Daerah

Bupati Inhu Rezita Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Masyarakat

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi bersapa dengan salah satu warga yang sedang menderita penyakit.(F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Meski di hari libur, bagi Rezita Meylani Yopi tetap menyempatkan diri berkunjung pada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kunjungan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang baru dilantik Gubernur Riau itu, guna memastikan kelangsungan prosesi vaksinasi yang berlangsung lancar di Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Dan Puskesmas Sungai Lalak Kecamatan Sungai Lalak pada Sabtu (10/7/2021).

Bupati Inhu Rezita berpesan, bagi masyarakat tidak perlu takut divaksinasi. "demikian juga dengan protokol kesehatan agar tetap dipatuhi yang bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)," harapnya.

Kunjungan pertama Bupati termuda itu, sekaligus menyapa para warga yang sedang menerima vaksinasi di Puskesmas Air Molek Kecamatan Pasir Penyu dan didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah yakni, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes dan Kepala KPBD Inhu Ergusfian, S.Sos.

Selain itu, Kepala Satpol PP Aldiar Susendra, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diwakili Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Atan. SP, Danramil Pasir Penyu, Kapolsek Pasir Penyu, dan Kepala Puskesmas Air molek juga tampak mendampingi.

Selanjutnya, perjalanan Bupati Inhu Rezita dan rombongan diarahkan untuk meninjau Puskesmas Sungai Lalak Kecamatan Sungai Lalak yang juga sedang melaksanakan prosesi vaksinasi pada masyarakat.

Selain itu juga Bupati Inhu menyempatkan diri berkunjung pada salah satu warga yang sedang mengalami menderita Kanker Payudara di Kecamatan Sungai Lalak, dan sekaligus di akhir kunjungan menyempatkan diri menyaksikan prosesi Pemakaman ‘ Abdul Hamid ‘ mantan Kepala Desa Pasir Kelampaian tahun 90an yang dimakamkan tidak jauh dari Situs Sejarah Makam Panjang Datuk Dubalang Sakti yang terletak di desa tersebut.” (FRS)

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar