Daerah

Sambut Idul Adha, Bupati Meranti Sholat di Kecamatan Rangsang dan Lihat Pemotongan di Setiap Kecamatan

Bupati Meranti H.Adil SH Saat Menyampaikan Sambutan di Salah Satu Acara di Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Bupati Kepulauan Meranti sambut Idul Adha 20 Juli Tahun 2021 akan melihat pemotongan Sapi di semua Kecamatan di Kepulauan Meranti.

Demikian yang disampaikan Bupati Kepulauan Meranti H.Adil SH Kepada media ini Jumat (16/7/2021) malam.

" Kami akan sholat Idul Adha di Kecamatan Rangsang, Kemaren kami Idul Fitri di Kecamatan Tebing Tinggi, dan mungkin Idul Fitri dan Idul Adha Kedepanya merata setiap Kecamatan di Kepulauan Meranti," kata Orang Nomor Wahid di Kota Sagu tersebut.

Menurut H.Adil, pemerataan untuk bertemu dan sholat momentun Idul Adha dan Idul Fitri bersama masyarakat di setiap Kecamatan itu harus merata karena masyarakat kita semua daerah di Kepulauan Meranti.

" Kalau masalah Sapi Idul Adha Tahun 2021, sudah kami bantu setiap Desa yang ada di Kepulauan Meranti dan untuk jumlahnya sudah ada bagian Kestra Kepulauan Meranti tinggal pelaksanaanya lagi," kata Bupati H.Adil.

Ia berharap, di momentum idul adha Tahun ini, masyarakat harus selalu menjaga kesehatan menjaga keluarga kita, di massa pandemi ini, tetap menerapkan protokol kesehatan harus di jaga setiap saat.

" Saya akan memantau dan melihat pemotongan hewan qurban di semua Kecamatan di Kepulauan Meranti, dan tidak lupa kami berserta Keluarga mengucapakan Selamat menyambut Idul Adha Tahun 2021 l, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap H. Adil.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar