Olahraga

Resmi Jadi Anggota KONI, ESI Kuansing Tancap Gas Rekrut Atlet

Pengcab ESI Kuansing menggelar rapat guna merekrut atlet - atlet yang berpotensi untuk seluruh nomor pertandingan. (F: ist-ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Pengurus Cabang (Pengcab) E-sport Indonesia Kuansing terus berbenah pasca ditetapkannya Cabor E-sport sebagai keanggotaan di KONI Kuansing beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk keseriusan untuk membesarkan cabang olahraga yang digandrungi mayoritas anak muda ini, Ahad (25/7/2021) di Teko Coffe pengcab ESI Kuansing menggelar rapat guna merekrut atlet - atlet yang berpotensi untuk seluruh nomor pertandingan. Demikian disampaikan oleh ketua pengcab ESI Kuansing Rocky Ramadani, SP.

"Mulai hari ini kita harus tancap gas untuk merekrut atlet di semua Nomor Pertandingan, sekaligus mensosialisasikan E-sport kepada masyarakat,"ujar Rocky.

Tambahnya cabor ESI Kabupaten Kuantan Singingi sudah resmi menjadi anggota KONI, oleh karena itu kita harus bergegas untuk merekrut atlet serta menggalakkan kepada publik bahwasannya ESI adalah olahraga positif dan juga membangun character building untuk para atlet nantinya. 

“Dengan bergabungnya cabor ESI di KONI Kuansing, bisa membawa angin segar bagi Daerah dan melahirkan atlet berprestasi di tingkat Provinsi Riau dan Nasional” harap Mahasiswa pascasarjana UIR ini. (rls)



Tulis Komentar