Daerah

Peduli Warga Terdampak PPKM, DPD KNPI Riau Bagikan Sembako di Linbungan Rumbai, Kota Pekanbaru

Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH, MH, menyerahkan sembako untuk warga terdampak PPKM di Linbungan, Rumbai, Ahad (8/8/2021). (Ft.Ist-ANews/

PEKANBARU (ANEWS) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI RIAU membagikan sembako di Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, terhadap masyarakat yang terdampak PPKM. Kegiatan DPD KNPI RIAU ini dilakukan sebagai bentuk kasih dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, Ahad (8/8/2021).

Ketua DPD KNPI RIAU Fuad Santoso SH, MH, mengatakan pandemi telah kita lewati lebih kurang 2 tahun, oleh sebab itu kami dari DPD KNPI RIAU dengan ini membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM untuk masyarakat yang tidak mampu. Kita tidak tahu entah sampai kapan pandemi covid 19 ini akan berakhir.

Banyak masyarakat Riau yang kurang mampu dalam menjalankan kehidupan sehari-hari sehingga mengakibatkan ekonomi masyarakat anjlok.

“DPD KNPI RIAU akan selalu hadir untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Riau yang terdampak PPKM”, terang Fuad.

Tambahnya bantuan  sembako ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat umum saja namun  Kami juga membantu dan pergi ke daerah masyarakat penggali  makam yg terletak di kelurahan limbungan.

“Ke depan DPD KNPI Riau akan terus hadir untuk membantu masyarakat Riau baik yang terdampak akibat PPKM dan pandemi covid 19 maupun yang sedang dilanda kesusahan ekonomi Karena KNPI Riau yang saya nakhodai hadir untuk masyarakat Riau”, tegas alumnus UIR ini. (rls)



Tulis Komentar