Daerah

Wakil Bupati H. Asmar Tinjau Langsung Penjemuran Ikan Kelompok Nelayan di Desa Ketapang Permai

Wakil Bupati H. Asmar saat meninjau langsung Penjemuran Ikan Kelompok Nelayan di Desa Ketapang Permai. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Di sela waktu libur Wakil bupati Kepulauan Meranti H.Asmar bergerak langsung serta melihat situasi jembatan dan penjemuran ikan di Desa Ketapang Permai, Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Riau.

Selain itu, kedatangan H. Asmar selaku Wakil Bupati disambut langsung oleh Kepala Desa Ketapang Permai Syafrizal berserta staf dan perangkat juga perwakilan dari nelayan.

Kepala Desa Ketapang Permai Syafrizal Ketika dijumpai awak media mengucapkan terima kasih kepada Wabup H. Asmar dan mewakili dari masyarakat Ketapang Permai mengucapkan terima kasih.

Menurut Syafrizal, kami sungguh sanggat berbangga hati sebab, Wabup sudah mau datang di Desa kami dan meninjau langsung, dan tidak lupa pula, aspirasi masyarakat terkait usulan nelayan pelantar penjemuran ikan di Dusun 01 dan 02 Desa Ketapang Permai.

Sembari itu Syafrizal berharap, tentunya kita ingin akses nelayan Desa Ketapang Permai, lebih baik kedepannya, supaya hasil tangkapan bisa menopang perekonomian di rumah tangga masing-masing.

" Tentunya dengan adanya akses yang baik saya yakin nelayan bisa lebih fokus, karena tidak terlalu memikirkan lantai jemur dan serta akses yang merisaukan dan saat ini kondisi lantai nya sangat memprihatin kan," kata Syafrizal Ahad (5/9/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati Meranti H. Asmar menyampaikan untuk lantai jemur ikan Desa Ketapang Permai ini, pada tahun 2022 Insyak Allah sudah bisa di laksanakan.

" Tentunya marilah kita bersama- sama mendo'a kan agar jembatan dan pelantar jemuran ikan ini bisa terealisasi dengan baik, dan para nelayan pun bisa berkerja maksimal,dan bisa mengangkat perekonomian di Desa Ketapang Permai ini," ucap H. Asmar. (BOM)



Tulis Komentar