Daerah

Jelang Pengukuhan PMR Kuansing, Doni Rian Intensifkan Pertemuan dengan Romi Alfisah Putra

Sekjen PNR Riau, Doni Rian bersilaturahmi dengan anggota DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE. di Teluk Kuantan. (F: ist-ANEWS)

TELUKKUANTAN (ANEWS) - Menjelang pengukuhan Penggawa Melayu Riau (PMR) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Panglima Tinggi PMR Kuansing Afrizal Anjo melalui Sekjennya Doni Rian menyempatkan diri ke Teluk Kuantan untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan pertemuan intensif dengan Romi Alfisah Putra SE yang juga anggota DPRD Kuansing, Rabu (6/10/2021).

Doni Rian menyebutkan, silaturahmi ini dilakukan guna melihat persiapan pengukuhan Penggawa Melayu Riau (PMR) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Saat ini Penggawa Melayu Riau telah memberikan mandat kepada satu nama calon tunggal untuk memimpin organisasi ini untuk Kabupaten Kuansing yakni kepada politisi muda Partai Golkar, Romi Alfisah Putra, SE.

Doni Rian menambahkan bahwa Romi Alfisah Putra, SE beserta kepengurusan di Kuansing juga telah melakukan persiapan pengukuhan yang hampir mencapai 90 persen.

"Kalau tidak ada halangan, kemungkinan bulan Oktober 2021 ini kepengurusan akan dikukuhkan. Direncanakan pengukuhan kepengurusan akan dilakukan di Kuansing," beber Doni.

Organisasi Panggawa Melayu Riau yang baru saja dikukuhkan dan dideklarasi masa bakti 2021-2026 yang dihelat di Gedung LAM Riau Kota Pekanbaru, Kamis (16/9/2021) lalu. Pengukuhan tersebut turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Danrem 031 Wira Bima yang diwakili Kasiter Korem Kolonel Kaveleri Joni Harianto SIP, Ketua DPRD Riau diwakili oleh Ketua I Fraksi PDIP Syafrudin Koti SH MH, Kejati Riau, Panglima LAMR, Kaban Kesbangpol, Ketua KNPI Riau, Perwakilan DPD Riau, Tokoh Agama dan para pendiri Punggawa Melayu Riau.

Organisasi ini setidaknya dapat menjaga negeri dan marwah martabat Negeri Melayu dan marwah para tokoh tokoh Pendiri Melayu Riau yang ada di Provinsi Riau ini juga salah satu harapan Orang nomor satu di Riau Drs H Syamsuar MS dalam sambutannya beberapa waktu lalu.

"Semoga organisasi ini berjalan sesuai dengan visi dan misinya menjadi penjaga negeri dan penjaga marwah negeri dan penjaga tokoh Melayu Riau,"harap Gubri kepada organisasi independen ini. (HRZ)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar