Daerah

Pasca Diresmikan Kapolda Riau, Gerai Vaksin Center Polres Meranti Layani 1000 Lebih Warga

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Vaksin Center Polres Kepulauan Meranti, Jum'at (8/10/2021). (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Vaksin Center Polres Kepulauan Meranti, Jum'at (8/10/2021). 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengatakan, sejak diresmikan Kapolda Riau pada Rabu (6/10) lalu, Gerai yang terletak di Mapolsek Tebingtinggi itu telah melayani 1000 lebih warga yang ingin divaksin.

"Alhamdulillah, masyarakat dengan kesadaran sendiri mendengar kabar bahwa ada vaksinasi langsung hadir di sini. Kegiatan vaksinasi juga tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Andi Yul.

Dia menyebut, Vaksin Center ini merupakan satu dari 13 Gerai yang ada di kabupaten tersebut. Gerai ini buka setiap hari tanpa libur.

"Tujuannya agar seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang ingin vaksin bisa terlayani dengan baik," sambungnya. 

Ia berharap ke depan seluruh masyarakat di kabupaten bungsu di Riau itu dapat menerima vaksin, guna mempercepat penanggulangan Covid-19.

"Polres Kepulauan Meranti akan terus berusaha dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat segera menerima vaksin," ujarnya.

Kapolres kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait vaksin. 

"Kami pastikan vaksin Covid-19 ini halal, aman dan berkualitas. Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoax, bahwasanya vaksin Covid-19 berbahaya," pungkasnya. (BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar