Politik

Syamsuar Buka Rakerda DPD II Golkar Meranti

Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau Drs Syamsuar pada Pembukaan Rakerda DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Ketua DPD I Partai Golongan Karya ( Golkar ) Provinsi Riau Drs Syamsuar hadiri langsung Pembukaan Rakerda DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti dalam mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 di Ballrom Afifa Selatpanjang, Ahad (10/10/2021) pagi.

Selain itu, Partai Berlambang Beringin tersebut Golkar Indonesia Indonesia Golkar antusias mempersiapkan Kader Partai Golkar dalam mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Ketua Pelaksana DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti Fauzi SE menyampaikan bahwa dalam rapat kerja berdasarkan surat dari DPD I Golkar Riau di laksanakan Rakerda Se Provinsi Riau.

"Jumlah perserta 50 orang mengikuti prokes sukses kosuldasi menang pileg, pilpres dan pilkada 2024 semoga Golkar jadi pemenang di Se Riau begitu juga di Kepulauan Meranti," kata Fauzi SE yang juga Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti.

Ketua DPD II Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, SE menyampaikan bahwa rakerda adalah menyusul dan mengepaluasi program kerja dan terselenggaranya rakerda Tahun ini dan menargetkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 tetap berkordinasi kami tetap lakukan.

"Kegiatan kosulidasi telah di laksanakan dan muscam sudah terlaksana dengan baik dan pembentukan AMPG dan MPG sudah selesai juga di laksanakan berbagai kegiatan sosial telah di laksanakan dan membantu memberikan sembako telah kami laksanakan," jelas Iskandar Budiman yang juga Wakil Ketua DPRD Meranti.

Ia berharap, kami juga membuka seluas luasnya pencalonan bagi kader parta Golkar terbaik dan kita usulkan 2024 melalui proses yang panjang, harus saling bersinergi antara kader partai.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Drs Syamsuar Msi menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Rakerda Partai Golkar Se - Provinsi Riau dan kali ini hadiri oleh DPD II Kepulauan Meranti.

" Terimakasih Kepada DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, telah melaksanakan arahan partai dan kita saat ini Partai Golkar sedang melaksanakan musyawarah di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa dan Kelurahan kita melaksanakan Kosulidasi Partai dalam menjalin kerjasama dan kerja - kerja politik dalam tahapan politik kita nantiknya," kata Syamsuar.

Menurut Syamsuar, dalam kerja politik kita kedepan adalah pilkada serentak dan tentunya harus kerja exra lebih, dan semua partai berlomba- lomba menarik hati masyarakat.

" Partai Golkar lebih gencar mencalonkan Erlangga Hartato dalam menjadi Calon Presiden kita kedepanya, namun harus kerja keras kita bersama dalam menciptakan partai yang di pilih rakyat dari sekaranglah mempersiapkan dirinya dalam meningkatkan kwalitas partai Golkar kita nantiknya," jelas Syamsuar.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar