Wakaf Produktif Suhu Wan

Gerai Kopi 'One Alumni Coffee' Fakultas Ekonomi Unri Kini Mulai Uji Coba

Ketua IKA Unri priode 2021-2025 Suhu Wan foto bersama di depan gerai kopi 'One Alumni Coffee' Fekon Unri yang kini masih tahap uji coba operasional, Kamis (14/10/2021)

PEKANBARU (ANEWS) - Gerai kopi bergaya moderen ala Eropa dengan nama 'One Alumni Coffee' Fakultas Ekonomi, Universitas Riau (Fekon Unri) kini mulai uji coba operasional. 

Gerai kopi 'One Alumni Coffee' dengan bangunan baru di kompleks Fekon Unri itu merupakan Wakaf Produktif dari Suhu Wan - Wan Muhammad Hasyim, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unri.

"Gerai kopi ini merupakan Wakaf Produktif untuk Fekon Unri dari saya sebagai salah seorang alumni Unri yang sekarang diamanahkan jadi Ketua Umum IKA Unri. Gerai kopi ini ke depan diharapkan dapat menjadi 'kawah candradimuka' bagi para alumni Unri untuk berkiprah di bidang kewirausahaan, bisnis dan manajerial," ujar Suhu Wan ketika ditemui Redaksi Amanah News di gerai kopi 'One Alumni Coffee', Kamis (14/10/2021).

Menurut Suhu Wan, pada saat ini gerai kopi 'One Alumni Coffee' masih tahap uji coba (tester) bagi kalangan terbatas karena bangunan dan berbagai kelengkapan masih dalam tahap pengerjaan. 

Kalau semua sudah selesai, tambah Suhu Wan, akan segera dilaunching untuk beroperasi penuh. Silakan nanti para peminat kopi baik para milenial, para mahasiswa, dosen, para alumni dan masyarakat umum memanfaatkan gerai kopi 'One Alumni Coffee' untuk ajang diskusi maupun konkow.

"Gerai kopi 'One Alumni Coffee' ini dikelola secara profesional. Keuntungan gerai kopi ini akan digunakan untuk Pengembangan Kewirausahaan Fekon Unri.

Di gerai 'One Alumni Coffee' ini ditawarkan beragam jenis kopi yang diracik barista handal sama dengan gerai kopi yang bertebaran di mana-mana. Selain kopi juga ada minuman lain, kue produk lokal dan makanan populer lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dengan bonus Wifi Gratis. (ZET)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar