Daerah

Bupati Meranti HM Adil Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Laksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Sebanyak 7 Orang Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Ruang Melati, Jum'at(22/10/2021)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Meranti H Kamsol, Kadis BLH Irmansyah, PLT Dinkes M Fahri, PLT Kadis PU Mardiansyah, KUA Selatpanjang Afrizal, Wakapolres Meranti Robet, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Kasat Pol-PP Masdiana, Danramil 02 Diwakili Lakatang, Kabag Hukum Sudandri serta Forkompinda.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan surat keputusan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dan Laporan nama-nama serta jabatan baru. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan sumpah jabatan dan penandatanganan integritas.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan pada hari Jum'at tanggal 22 Okt6 2021 dengan ini secara resmi melantik para pejabat III dan IV dia percaya orang tersebut bisa memegang amanah dengan baik. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik pada pagi hari ini. 

Dikataknya H Muhammad Adil SH, Semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dengan dilakukannya pelantikan pejabat eselon III dan IV ini, semoga dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati. Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.

Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini berjumlah 7 (Tujuh). Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan ini adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan Pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara

(ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dan yang paling utama, dapat menjadi menjadi motor motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

"Saya sampaikan kepada para pejabat yang baru saja di lantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", ucapnya H Muhammad Adil SH.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik. Selamat bekerja dan berkarya. Semoga bimbingan, pertolongan, berkah dan karunia Allah Subhanahu Wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa tercurah kepada kita semua", akhirnya H Muhammad Adil SH.(BOM)



Tulis Komentar