Daerah

PT EMP Tunas Energi Serahkan Sarana Pendidikan kepada Madrasah di Desa Buluh Nipis

Staf PT EMP Tunas Energi menyerahkan bantuan sarana pendidikan untuk madrasah di Desa Buluh Nipis, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Bantuan diterima oleh Kepala Desa Buluh Nipis, Zamris. (F:ist-ANews)

SIAK HULU (ANews) - PT EMP Tunas Energi menyerahkan bantuan sarana pendidikan kepada madrasah di Desa Buluh Nipis, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, akhir pekan lalu. Bantuan diserahkan oleh perwakilan PT EMP Tunas Energi, Nor Stiawan dan Fenly Dorike, serta diterima oleh Kepala Desa Buluh Nipis Zamris, Ketua BPD Buluh Nipis Andrian serta sejumlah guru madrasah.

Bantuan yang diberikan berupa 20 unit meja dan kursi untuk belajar, 20 mushaf Alquran serta lima unit papan tulis.

Communication and Government Affairs EMP, Chairul Achsan mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT EMP Tunas Energi kepada masyarakat di sekitar daerah operasional perusahaan di bidang pendidikan.

“Bantuan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi PT EMP Tunas Energi yang beberapa waktu lalu ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mengoperasikan Blok SCPP yang terletak di Kabupaten Kampar serta beberapa daerah lainnya di Provinsi Riau,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Buluh Nipis, Zamris, mengucapkan terima kasih atas bantuan PT EMP Tunas Energi kepada masyarakat di desanya dan berharap agar sarana pendidikan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(HNS/ANews)



Tulis Komentar