Daerah

Disambut Baik, DPD RI Dr.Misharti Serap Aspirasi Masyarakat Alai Selatan

MERANTI (ANEWS) - Reses dan Silahturahmi Anggota DPD RI dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Provinsin Riau Dr. Misharti,SAg , M.Si Anggota DPD RI MPR RI (B-15) Komite III di Desa Alai Selatan Jumat (22/10) sore.

Selain itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menampung aspirasi masyarakat di bidang pemuda dan olahraga di Komite III di Desa Alai Selatan terlihat hadir DPD RI Dr.Misharti juga Kepala Desa Alai Selatan Masnur, Ketua BPD Desa juga Ketua Karang Taruna Meranti Een dan Anggota serta Masyarakat Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Masnur Kepala Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat menyampaikan bahwa Masyarakat Alai Selatan sanggat mengharapkan DPD RI Dr.Misharti dapat menampung aspirasi Masyarakat kami terutama di bidang olahraga dan usaha Kecil menengah permasalahan lainya.

" Semoga Anggota DPD Dr.Misharti Datang ke sini adalah ilmu dalam meningkatkan usaha kecil menegah, dalam meyerapkan aspirasi masyarakat Desa Alai Selatan dan terimakasih telah hadir di Desa Alai Selatan," ungkap Masnur.

Sementara itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menyampaikan bahwa Kedatangan ada tiga poin penting menjalin silahturahmi dengan masyarakat karena wilayah pemilihan dulunya kami ada gambarnya jilbab unggu di daerah Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

"Kami tentunya berterimakasih kepada masyarakat telah memilih kami 2019 yang lalu hanya di DPD RI, hanya empat orang yakni salah satunya kami Dr.Mishati yang hadir di tengah- tengah masyakat hari ini," jelasnya.

Menurut Dr.Misharti, kami ingin dengan kedekatan diri kami dengan masyarakat , dan selanjutnya maksud kedua kedetangan kami, kami wajib menjalankan tugas kami dalam rangka reses yakni menjemput aspirasi maayarakat.

" Adapun menjemput Aspirasi kami dari 12 oktober sampai 30 oktober 2021 keliling 12 Kabupaten kota Se Riau kami ini langsung jemput ke Desa langsung hari ini, dan baru sekaran ini menyempat diri kami ketemu masyarakat, untuk DPD RI sanggat berbeda dengan DPR RI , kalau DPR RI mewakili dari Partai Politik kalau kami DPD dari lewar jalur Independen hanya ada gambaranya waktu Pemilihan kemarin," jelas Dr.Misharti.

" Kami keliling di daerah pemilihan kami dalam menjalankan tugas kepada kami dan wajib kami jalankan dalam memperjuangkan masyarakat Riau termasuk di Kepulauan Meranti," kata Dr.Misharti.

Ia berharap, tampa ada dukungan masyarakat dan provinsi Riau terutama Kepulauan Meranti, hingga tingkat Desa, kami bukan apa - apa tampa masyarakat kami bersama - sama memperjuangkan aspiarasi di Pemerintah Pusat mohon dukungan bersama apa - apa yang menjadi prioritas Masyarakat Meranti.

" Apa kita inginkan yakni agar sumberdaya alam, tidak banyak seperti itu ,dan sumberdaya berupa sumberdaya alam pertanian yaitu sagu di meranti sunggun sanggat terkenal dan masyarakat harus membuka mensetnya (polapikir), agar menciptakan prodak yang terbaik kedepanya, untuk mendapatkan sesuatu yang sesuai UUD yang telah di tetapkan bersama,"kata Dr.Misharti.

Selanjutnya, Kami sebagai DPD bersama DPR RI , kami akan perjuangkan nasib kita bersama, semoga apa kita perjuangkan dapat turun langsung kepada pemerintah daerah melalui dana bagi hasil, bisa membagun sekolah, puskesmas dan biaya siswa dan lainyan.

Oleh sebab itu, alam kita yang luas harus di perjuangkan dan perjuangan kami sama- sama satu DPD , istilahnya dalam DPRD nama komisi kalau kami Komite III kesejahteraan Masyarakat bersama di pemerintah Pusat.

Terakhir, Dr.Misharti juga tidak lupa memberikan bantuan berupa sembako, kalender dan beras sebagai cendra mata oleh Anggota DPD RI Komite III daerah maju indonesia maju.(BOM)



Tulis Komentar