Daerah

Hari Lisrik Nasional, PLN Rayon Selatpanjang 90 Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Meranti

Kepala PLN Rayon Selatpanjang Richard Tambunan. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Upaya Pihak PLN Rayom Selatpanjang telah optimal dalam meningkatkan Pelistrikan di Wilayah Kerja Kepulauan Meranti dalam segala hal terutama dalam segi pelayanan listrik.

Selain itu, Kerjasama dengan Pemerintah Kepulauan Meranti sudah terjalin dengan baik salah satunya dalam pelayanan lampu penerangan jalan protokol di seputaran kota Selatpanjang.

" Hubungan kami dengan pemerintah daerah cukup baik, terutama dalam kerjasama pelistrikan dalam penerangan lampu jalan dan untuk pelayanan kantor pemerintah tidak telah membayar listrik selalu taat dengan pembayaran," kata Kepala PLN Rayon Selatpanjang Richard Tambunan kepada media ini Rabu (27/10) saat di jumpai.

Menurut dia, dalam meningkatkan listrik semua Kecamatan di Kepulauan Meranti 90 persen, namun kalau 100 persen tidak mungkin tentu ada kendala namun setiap kendala kami tetap berupaya dengan sebaik mungkin.

"Kalau soal kendala dalam segi pelayanan tentu ada kendala kita menampik kemungkinan juga, harus baik, sebab kami wilayah pulau- pulau, dengan adanya kendala, akan segera atasi secara baik agar pelayanan lebih baik lagi, " jelas Richard Tambunan.

Selanjutnya, dalam segi pengecekan trapo PLN yang ada di Kepulauan Meranti tentunya pengecekan kami lakukan setiap seminggu minimal sekali untuk memastikan kabel dan pelayanan aman kalau mati lampu pasti ada saat kami sedang memperbaiki jaringan listrik.

Ia berharap,dalam kosumen pemakaian listrik itu, tergantung kosumen masing - masing tidak biasa di katakan kenaikan, kalau di bilang naik tergantung cara memakianya, kalau mereka hemat tentu murah pembayaranya.

 " Dengan adanya pelayanan pihak PLN yang baik di hari Listrik Nasional ini, supaya kami pihak PLN khususnya Wilayah kerja Kepulaua. meranti harus menjadi terbaik lagi, namun bahkan lebih lagi kami tingkatkan dan intinya saling kerjasama dalam meningkatkan pelayanan PLN, tentunya kami mohon doa dan dukunganya, sebab, kami masih baru,  tiga bulan bertugas di Meranti, semoga listri aman - aman sajalah," cakap dia.(BOM)



Tulis Komentar