Daerah

Genre Se Meranti Siswi MAN 1 Meranti Raih Predikat Dua

MERANTI (ANEWS) - Siswi Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Selatpanjang Kepulauan Meranti meraih juara 2 Genre se- Kepulauan Meranti atas nama Mega Nurjanah yang berhasil meraih prestasi membaggakan sekolah.

"Kami pihak madrasah berbangga hati kepada siswi MAN atas nama Mega Nurjanah berhasil meraih juara 2 Genre merupakan prestasi yang membanggakan sekali," kata Kepala Sekolah MAN 1 Nuryaningsih, S.Pd kepada media ini Jumat (29/10) via salulernya.

Menurutnya, kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswa-siswi MAN 1 dan sembari berharap kepada siswa -siswa lainnya juga mengukir prestasi yang bisa membanggakan MAN 1 Meranti.

" Adapun perwakilan MAN 1 Kepulauan Meranti, yang berhasil masuk kepada tahap Finalis 10 besar yaitu ada Mega Nurjanah , Fikri Haika, Ilmi dan larasaty dan Peltihanya Ramja Ningsih SPd," ucap Nuryaningsih, S.Pd yang juga Pembina Genre MAN 1 Meranti.

Ia juga menyampaikan bahwa dimana dari ke 4 perwakilan ini sudah melalui berbagai tahap penyeleksian, secara administrasi, tes tertulis, presentasi Aksi GenRe hingga ke tahap wawancara. 

" Rasay Syukur Alhamdulillah, di sesi Finalis 10 besar dengan tahapan penyelesaian Tanya jawab dan unjuk bakat, perwakilan MAN 1 berhasil, Mega Nurjanah meraih pemenang 2 Duta GenRe Putri Muhammad Fitahul Ilmi berhasil masuk 5 TOP besar Putra Larassty berhasil memiliki voting tertinggi di media sosial dan Fikri Haikal berhasil masuk TOP 10 putra," jelas Nuryaningsih, S.Pd.(BOM)



Tulis Komentar