Daerah

IAKMI Riau Lakukan Mukerda dengan Metode Hybrida

Mukerda IAKMI Provinsi Riau ini dibuka secara resmi oleh Dr. H. Nopriadi, SKM, M.Kes.(Foto.ist/ANews)

Pekanbaru (ANews) - Organisasi Profesi Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Provinsi Riau mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) di Hotel Grand Zurry Pekanbaru, Hari Minggu, tanggal 31 Oktober 2021. Acara dihadiri oleh Majelis pertimbangan organisasi dan Ketua Dewan Pakar IAKMI Riau dr.H.Zainal Abidin, MPH dan anggota H.Ahmad Hanafi, SKM, M.Kes, Dr.Hj. Rifayanti, dll.

Abdul Latif Mustofa, SKM selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa Mukerda IAKMI Provinsi Riau kali ini dilakukan dengan metode hybrida, yg dihadiri oleh 60 orang peserta secara Luring di Ballroom Hotel Hotel Grand Zurry Pekanbaru dan sekitar 100 orang Pengurus Cabang IAKMI Kabupaten Kota dan Pengurus Daerah IAKMI Provinsi Riau yang mengikuti secara Daring melalui Zoom Cloud Meeting. Tentunya ada pembatasan jumlah peserta yang mengikuti secara luring. Ini dimaksudkan untuk menghindari kerumunan peserta dalam jumlah besar di ruangan, dan peserta yang mengikuti secara Luring harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat. 

Acara Mukerda IAKMI Provinsi Riau ini dibuka secara resmi oleh Dr. H. Nopriadi, SKM, M.Kes, sebagai Ketua Umum IAKMI Provinsi Riau. Dr. Nopriadi berharap kepada seluruh jajaran pengurus daerah IAKMI Riau untuk dapat melakukan terobosan yang inovatif dalam menyusun rencana program kerja strategis yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat serta mampu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan masyarakat di Provinsi Riau dan Indonesia pada umumnya. Kedepan kita harus lebih aktif dan kreatif serta mampu melakukan lompatan demi lompatan untuk kemajuan Organisiasi Profesi IAKMI di Provinsi Riau. Kita akan membangun gagasan dan gerakan untuk memberdayakan semua potensi yang kita punya. Kita tidak akan berjalan sendirian, kita akan berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama. Kita punya banyak mitra strategis, rekan kerja dan sahabat hati, dalam membersamai pembangunan kesehatan masyarakat di Kabupaten Kota, Provinsi Riau, tanah air Indonesia yg kita cintai. Mari kita satukan tekad dan semangat untuk kemajuan IAKMI Provinsi Riau, Jayalah IAKMI Jayalah Bangsaku, ucap Dr. Nopriadi. 

Adapun agenda sidang-sidang pleno yang dibahas dalam Mukerda IAKMI Provinsi Riau, diantaranya ialah: Pleno tata tertib persidangan, pleno agenda acara,  pleno pemaparan & pembahasan program kerja Pengda IAKMI Riau, pembahasan sinergi program kerja Pengcab IAKMI Kabupaten Kota se-Riau, pembahasan rekomendasi untuk organisasi IAKMI serta pleno pembahasan dan penetapan uang iuran anggota IAKMI Riau.
Kami selaku panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah berpartisipasi, bergotong royong turut serta menyukseskan Agenda MUKERDA IAKMI Riau ini, serta pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam tata laksana agenda ini ada yg kurang berkenan dan terdapat kekurangan, tentunya akan menjadi evaluasi bagi kami, untuk perbaikan kedepannya. Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia MUKERDA IAKMI Riau 2021, Abdul Latif Mustofa.(*)



Tulis Komentar