Daerah

Bupati Meranti H.Adil Inginkan Kaum Ibu, Berikan Pembinaan Kepada Anak Untuk Massa Depan Meranti

MERANTI (ANEWS) - Bupati Kepulauan Meranti H.Adil SH mengajak kaum ibu khususnya Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Priode 2021 - 2026 dalam pelantikannya di Gedung Hijau Kantor Bupati, Kamis (4/11).

Bupati Meranti H.Adil SH menyampaikan bahwa bangga, banyak sekali Organisasi wanita dengan bergabungnya ini masalah prempuan dan masalah anak dapat diatasi secara baik.

" Massa depan Meranti di tanggan perempuan dan ibu- ibu di Meranti dalam meningkatkan kesehatanya, peran oleh GOW sanggat penting dalam meningkatakan kesejahteraan prempuan di Meranti," kata H.Adil.

Selanjutnya, H.Adil menyampaikan, bahwa kalau ibu- ibunya sehat, anak - anak sehat dalam mengujudkan meranti maju dan cerdas dan memberikan kesempatan seluasnya setiap desa 50 sarjana gratis dan desa-desa yang cerdas dan kabupaten cerdas.

" Anak-anaknya harus di berikan pembelajaran dan meningkatkan pengetahuan bagi anak yang positif dan sehat serta cerdas dan penduduk Kepulauan Meranti Sejahtera," ungkap H.Adil.

Ia berharap, ibu- ibu Kepulauan Meranti harus mempunyai gerakan agar mendidik anak - anak Kepulauan Meranti yang maju dan cerdas dengan bimbingan kaum ibu- ibu dalam pengurus terpilih besar mamfatnya kami memberikan peluang dalam menyentuh program stategis Bupati Kepulauan Meranti.(BOM)



Tulis Komentar