Olahraga

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Resmi Buka Kejurprov IV Panahan

Plt Bupati Suhardiman Amby saat membuka Kejurprov IV Panahan di Teluk Kuantan. (F:SYP/ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Plt Bupati H Suhardiman Amby Ak MM secara resmi membuka(Kejurprov) IV Panahan Provinsi Riau di Lapangan Panahan SMAN Pintar Teluk Kuantan, Kamis (4/11/2021).

Bupati Suhardiman Amby mengatakan, Kegiatan yang ditaja oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kuansing ini merupakan salah satu upaya untuk merangsang semangat atlet, terutama Perpani Kuansing menjelang menghadapi Porprov Riau, yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

"Benar kita yang pertama merangsang semangat para atlet kita dan yang terutama sportifitas dalam menyambut kehadiran tahun 2022. Semua cabang olahraga akan dipertandingkan termasuk juga panahan ini. Kita akan usahakan masuk pada Porprov nantinya,"ujar Bupati.

Disebutkan, bahwa kegiatan ujicoba ini merupakan sebagai ajang pemanasan menjelang pelaksanaan Porprov Riau 2022 nantinya.

Bupati berharap wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga pelaksanaan Porprov di Kabupaten Kuantan Singingi bisa dilaksanakan di tahun 2022 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan kemungkinan jumlah atlet yang diikutsertakan sebanyak 255 atlet yang bergabung dari 10 Kabupaten di Riau.

Suhardiman Amby berharap nantinya di bulan November sudah masuk 50 persen di level 2 dan Desember sudah di level 1. "Sesudah dari Level 1 mudah mudahan kita bisa beraktifitas normal dan Iven atau pertandingan bisa dilaksanakan," pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Bobby Rahmat SSTP, Ketua Perpani Riau Drs Isnorizal dan PLT Ketua KONI Riau H Marjohan Yusuf. Dalam acara ini Bupati Suhardiman Amby juga didampingi Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dan Ketua Perpani Kuansing Bamba Rianto dan juga Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi. (SYP)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar