Coffie Tiam Lama, Kini Jadi Klinik Mitra Medika Meranti

dr.Moses : Pelan - Pelan Kami Siap Layani Masyarakat di Bidang Kesehatan

MERANTI (ANEWS) - Meski Sebelumnya Kedai Coffie Tiam di Miliki oleh Linda Wati, Tokoh Masyarakat Tionghua sudah tutup, dan kini lokasi tersebut menjadi Klinik Kesehatan Mitra Medika Meranti.

" Meski kemarin sempat tutup Coffie Tiam, kami rancang kembali buka menjadi Klinik untuk Kesehatan, karena ini merupakan prioritas masyarakat, kami berkerjasama dengan para dokter di Kepulauan Meranti," kata Linda Wati Pemilik Gedung Klinik Mitra Medika Meranti kepada media ini Senin (22/11/2021), saat di jumpai.

Menurut Linda, kami sanggatlah mendukung gedung kami, dijadikan klinik kesehatan dan sungguh bermanfaat bagi masyarakat, semoga dengan adanya Klinik Mitra Medika Meranti semua masyarakat bisa terbantu.

" Intinya, kami kerjasama, dan kami menyediakan gedung untuk di manfatkan oleh Klinik Mitra Medika Meranti dalam membantu masyarakat," ucap Linda Wati.

Sementara itu, Ketua Manajemmen Klinik Mitra Medika Meranti dr.Moses menyampaikan ucapan rasa syukuran tentunya, dengan berdirinya Klinik Mitra Meranti dan bermanfaat secara bertahap demi Prioritas Kesehatan Masyarakat.

" Dengan tujuan Kesehatan adalah prioritas kami, dan kami berkerjasama dengan melaksanakan membantu masyarakat bersama rekan- rekan dokter, yakni ada dr.Moses, dr.ruspa,dr.vellyna, dr. Ascanul kubri, dr mayang, dan Lindawati, Pemilik Gedung kami bersama saling bersinergi lebih maju dan mendirikan sebuah Klinik," kata dr Moses.

Ia berharap, secara perlahan tentunya, kami akan siap layani masyarakat dan mulai buka besok harinya, mengenai tenaga doktor lengkap, cuma hanya doktor umum, untuk sementara dan akan menyusul dokter gigi, serta dokter spealis pelan- pelan tapi pasti.

"kami Insya Allah lebih maju dan lebih jaya lagi, lancar sampai nantiknya, soal rezeki itu semua ada yang ngatur dan apabila sudah berdiri pantang untuk mundur demi kesehatan," ucap dr Moses.

Hal itu, disambut baik oleh Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari Apt menyampaikan bahwa dengan hadirnya Ketua MUI, Ketua IDI Dokter Joko Nugroho, Wakapolsek IPDA Iskandar, Danramil Lakatang Laiya, semua kami disini adalah mitra kerja, oleh Klinik Mitra Medika Meranti dan ini sebuah kebanggan bagi masyarakat.

" Kami merasa bangga apresiasi terhadap klinik Mitra Medika Meranti dapat menjadi pelayanan Masyarakat Kepulauan Meranti Khususnya Kecamatan Tebing Tinggi, demikian juga harus dapat mengurus izin klinik tersebut dan melaporkan kepada pihak kami," kata Juwita Ratna Sari.

Ia berharap, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Meranti dan semoga sukses serta semua masyarakat dapat terbantu dalam bidang kesehatan.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kepulauan Meranti Dokter Joko Nugroho menyampaikan bahwa kami sanggat bangga sekali, ada dokter yang bisa merangkul, para dokter berinovasi bersama dalam membangun klinik dan tentunya kami apresiasi.

" Semoga klinik, klinik lebih ramai lagi di Meranti, sanggat bagus dan ini merupakan bukan merupakan saingan, bagi klinik yang ada. bahkan ini, adalah suatu langkah untuk maju, agar para doktor agar bersama- sama membantu masyarakat," ucap Dokter Joko Nugroho.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar