Daerah

Lantik Kwarran Rangsang Pesisir, Ketua Kwarcab Hj.Rinarni: Semoga Gerakan Pramuka Lebih Aktif dan Maju

MERANTI (ANEWS) - Diawali dengan penyerahan bibit Ketapang Kencana dan Palam Putri dari Kwarcab Kepulauan Meranti yang serahkan oleh Ketua Hj.Rinarni kepada Mabiran Masnawi SAg dan Ketua Kwartir Cabang Lukisan yang berupa Gambar dirinya dari Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR), Rangsang Pesisir di Aula Gedung Serbaguna Kedaburapat Selasa (23/11/2021).

" Kami selaku Ketua Kwartir Cabang mengucapkan selamat kepada  Kakak- Kakak pengurus dan jajaran Mabiran, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir semoga dapat menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab serta lebih aktif dan maju," kata Ketua Kwartir Cabang Hj.Rinarni Adil.

Menurut Hj.Rinarni, menyampaikan bahwa dengan adanya Gerakan yang maju di Rangsang Pesisir, muda mudahan, di Kwartir Ranting Rangsang Pesisir lebih maju dan bermartabat, dan ikut serta membagun daerah.

" Tentunya, untuk kita terus harus berkarya dan berbakti, juga perlu upaya dalam setiap materi latihan yang baik, serta tersistematis juga menajemen yang baik serta  mampu membangkitkan gairah gerakan kepramukaan di suatu Kwartir Ranting," ucap Hj.Rinarni.

"Semoga kita dapat kerjasama yang baik, dan ayo semangat serta generasi muda yang maju, tentunya kita harapkan kegiatan pramuka dapat berjalan dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan,"harap Hj.Rinarni Adil.

Ia berharap, kita semangat terus baik itu dari Dewan Kerja Ranting, serta Pembina Pramuka agar lebih aktif dalam memajukan gerakan Pramuka  

" Saya harapkan kerjasama, kerja nyata kita bersama lebih maju, agar Gerakan Pramuka Maju terus, dalam membuat semua kegiatan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," jelas Hj.Rinarni.

Sementara itu, Camat Rangsang Pesisir Masnawi ,MAg Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Rangsang Pesisir kami selaku mabiran mengucapkan selamat kepada yang dilantik hari ini di Gedung Serba Guna 

" Mari kita semangat, mari kita bersama - sama membagun gerakan pramuka dan menyumbangkan pemikiran kita dalam memajukan gerakan Pramuka di Rangsang Pesisir," kata Masnawi MAg.

 Ia berharap, semua pengurus Kwartir Ranting Rangsang Pesisir, serta Dewan Kerja Ranting dapat lebih aktif dalam membina Gerakan Pramuka di Rangsang Pesisir.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar