Daerah

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak

SIAK (ANEWS) - Acara Peresmian Markas Kodim 0322/siak yang dilaksanakan pada hari Kamis, 25/11/2021 bertempat di Makodim 0322/Siak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan ini Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan sambutan Pentingnya kodim 0322/Siak dalam membantu menjaga perdamaian dan keamanan negara khusunya di wilayah kabupaten siak dan melantik Dandim 0322/siak Letkol Inf Faisal Effendi.

"Dengan dibentuknya Kodim 0322/siak semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan daerah guna membantu daerah dalam melanjutkan pembangunan.Dalam kesempatan ini Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin juga melantik Dandim 0322/siak Letkol inf Muhammad Faisal Effendi, selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar agar dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah dan masyarakat," ucap Pangdam I/BB. 

Selanjutnya Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, serta masyarakat yang turut mendukung diresmikannya Kodim 0322/Siak.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau, Kabupaten Siak serta masyarakat Siak yang telah banyak mendukung sehingga Kodim 0322/Siak dapat diresmikan".

Sementara itu Bupati Siak mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin dan selamat atas peresmian makodim 0322/Siak serta mengucapkan selamat kepada Dandim Kodim 0322/siak Inf Muhammad Faisal Effendi.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada bapak Mayjend TNI Hasanudin serta selamat atas dilantiknya Dandim Kodim 0322/Siak Inf Muhammad Faisal Effendi dan selamat atas peresmian Makodim 0322/Siak yang sudah lama masyarakat siak harapkan dan alhamdulillah hari ini allah ridho atas terwujudnya harapan masyarakat," ucap Alfedri.

Bupati siak menambahkan rasa syukur atas diresmikannya Makodim 0322/Siak.

"Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Siak dengan diresmikannya makodim 0322/Siak semoga mendekatkan jajaran TNI ketengah-tengah masyarakat, dan menjaga pelaksananan pembangunan, menjaga ketahanan negara, dan juga menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Siak. Dan kami Pemkab Siak akan membantu dalam pembangunan Makodim 0322/Siak kedepannya," ucap Bupati Siak.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau ( Diwakili oleh assisten I Pemprov. Riau) , Ketua DPRD prov.Riau, Bupati Siak, Forkopimda prov.Riau dan Kabupaten Siak, Pimpinan OPD Kabupaten Siak, camat-camat Kabupaten Siak, Mayjend TNI Hassanudin beserta rombongan, Dandim Inf Muhammad Faisal Effendi, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto serta Kapolda Riau. (INF)



Tulis Komentar