Daerah

HUT Meranti Ke 13, 29 Kepala Desa di Meranti akan di Lantik Bupati H.Adil

Plt Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Jon Hendri SSTP. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH akan Melantik 29 Desa di Hari Ulang Tahun Kepulauan Meranti Ke Tiga Belas (13).Tahun, Pasca Pemilihan Pilkades Serentak Tahun 2021.

" Pasca Pilkades Kemarin, akan di lantik pas hari ulang Tahun Kepulauan Meranti yang Ke -13 19 Desember 2021, Serentak di halaman kantor Bupati oleh Bupati Meranti H.Adil SH," kata 

Plt Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Jon Hendri SSTP. Selasa (30/11/2021) saat dijumpai.

Menurut Jon, Dalam pasca pelantikan itu, ada dua calon Kepala Desa Wanita Desa Mekong Lisya Kumala dan Desa Gayung kiri Perdana Novianti, semuanya ada 29 Desa yang akan di lantik.

  " Untuk calon kades yang ikut serta dalam pilkades berjumlah sekitar 106 orang, dan semua sudah melakukan penandatanganan Deklarasi Damai pada pemilihan Kepada Desa Tahun 2021 oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH," ucap Plt Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Jon Hendri SSTP.

Ia berharap, dalam pelaksanaan pelantikan dapat berjalan sebagaimana mestinya, dan semua Kepala Desa yang akan di lantik nantinya, dapat menjalankan amanah masyarakat sebagaimana tugas dan tangung jawab dirinya.(BOM)

 



Tulis Komentar