Daerah

Kejari Meranti Gelar Upacara HBA Ke-61 Secara Virtual dan Syukuran

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Darma Karini (IAD) ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menggelar upacara virtual dan syukuran. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI ANEWS - Upaya dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Darma Karini (IAD) ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menggelar upacara secara virtual dan melaksanakan syukuran di kantor Kamis (22/7/2021).

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Waluyo SH MH bertindak sebagai inspektur upacara diikuti para Kasi dan staf di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti juga dihadiri langsung Bupati Kepulauan Meranti H. Adil SH.

"Kita sebelumnya, mengelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Alai yang membutuhkan, juga membantu purnaja- purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti lalu anjang sana ke pondok pusantren Darul Fikri Desa Banglas Barat," kata Kejari Kepulauan Meranti Waluyo SH MH kepada media ini.

Waluyo SH MH, mengajak pegawai di instansi itu untuk menanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas. Mengutamakan kejujuran serta menjunjung tinggi kebenaran, dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela serta berkarya untuk Bangsa.

"Tingkatkan Pengabdian, kemampuan dan profesionalitas agar siap dan mampu mengatasi segala kendala, tantangan dan hambatan demi terlaksananya penegakkan hukum yang baik dan benar lalu berkarya untuk negeri dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19," kata Waluyo SH MH seraya menyebutkan, tema berkarya untuk Bangsa yang diusung yakni Dengan Hari Bhakti Ardiyaksi (HBA) ke-61 Tahun 2021 ini.

" Saya meminta segenap jajarannya agar mengawal, dukung dan amankan semua program pembangunan yang harus terjaga kelanjutan dan keberhasilannya dengan sungguh-sungguh, tanpa pamrih, cermat serta penuh semangat," katanya.(BOM)



Tulis Komentar