Daerah

Rizki JP Poliang Beserta Keluarga Besar Santuni 50 Anak Yatim se Kenegerian Kari

Rizki JP. Poliang, SH, MH beserta keluarga besarnya saat pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim se-Kenegerian Kari. (F: ist-ANews)

KUANTAN SINGINGI (ANews) - Bertepatan pada malam Ramadhan Ke-21, advokad muda asal Kenegerian Kari Kabupaten Kuantan Singingi, Rizki JP. Poliang, SH, MH beserta keluarga besarnya memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim se-Kenegerian Kari.

Santunan diberikan langsung pada Jum'at (22/04/2022) di Mushalla Babussalam Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Sebelum pemberian santunan, Rizki JP. Poliang beserta kedua orang tuanya Marhendi, S.Pd.,M.M dan Kartina, S.Pd mengadakan acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah serta penyampaian tausiyah oleh Ustd. Zubirman SH.

Selain seluruh keluarga besar, warga setempat yang berada di lingkungan Mushalla Babussalam juga turut serta menghadiri keberkahan acara ini. 

Bertindak sebagai pembawa acara Nerdi Wantomes, SH yang merupakan Pak Etek dari Rizki (adik dari sang ayah).  

"Dengan adanya kegiatan ini semoga mendapat manfaat serta ridho Allah Subhanahu wa ta'ala, "ucap Rizki.

Dia berharap kegiatan ini juga dapat menjadi stimulan bagi yang lainnya untuk lebih memperhatikan anak-anak yatim di sekitar lingkungannya.

"Karena anak-anak yatim tersebut adalah tanggung jawab kita bersama," tambah Rizki JP. Poliang. (*)



Tulis Komentar