Daerah

Pemprov Riau Apresiasi Buku Kiprah SOIna Riau

Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy saat menghadiri peluncuran buku kiprah SOIna Riau "Langit Tak Berbatas" di Hotel Pangeran Pekanbaru Jumat (3/12/2021). (F:ist-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Pemerintah Provinsi Riau melalui Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy mengapresiasi Ketua Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Riau atas peluncuran buku kiprah SOIna Riau "Langit Tak Berbatas". Buku ini disebutnya dapat menambah bacaan berguna bagi masyarakat Riau.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami memberikan apresiasi kepada ketua pengurus SOIna Riau atas peluncuran buku kiprah SOIna Riau pada hari ini," ujarnya Jumat (3/12/2021) saat menghadiri malam puncak peluncuran Buku Kiprah SOIna Riau "Langit Tak Berbatas" di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Saat ini SOIna, terang Masrul Kasmy merupakan organisasi sosial dalam bidang olahraga yang peduli terhadap mereka para atlet intelektual disabilitas (Tunagrahita) yang telah mendapat perhatian lebih baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Hal ini dapat kita lihat melalui berbagai kegiatan kompetisi dalam cabang olahraga dari jenjang daerah sampai ke event internasional demikian juga penghargaan penghargaan yang diberikan kepada atlet berprestasi," terangnya.

Ia pun berharap buku yang diluncurkan SOIna Riau dapat diberikan kepada pustaka Provinsi Riau dan kepada instansi terkait sehingga buku tersebut bermakna atau dapat dibaca oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga buku ini menjadi inspirasi pembacanya," ucapnya singkat.(*)
 



Tulis Komentar