Daerah

Pemkab Siak Hibahkan Mobil Ambulance kepada Keluarga Besar Muslim Tapsel di Perawang

Bupati Siak Alfedri saat menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Keluarga Besar Muslim Tapanuli Selatan di Perawang Ahad (12/12/2021). (F:ist-ANEWS)

SIAK (ANEWS) - Pemerintah Kabupaten Siak melalui Bupati Siak Alfedri menghibahkan mobil ambulance kepada Keluarga Besar Muslim Tapanuli Selatan di Perawang. Acara penyerahan mobil amblance berlangsung di Sopo Godang, Kecamatan Tualang pada hari Ahad (12/12/2021) pagi.

Tokoh masyarakat KBMT Perawang Angan Ritonga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Siak yang telah menghibahkan mobil ambulance kepada Keluarga Besar Muslim Tapanuli Selatan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak karena telah mengibahkan ambulance kepada kami masyarakat atau keluarga KBMT. Apa yang kami peroleh ini merupakan perhatian yang besar dari pemerintah Kabupaten Siak kepada kami, kami berharap kedepannya pemerintah Kabupaten Siak semakin maju dan bisa membawa Siak lebih baik lagi khususnya di Perawang,"ucapnya.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dan harapannya kepada masyarakat Keluarga Besar Muslim Tapanuli setelah dihibahkannya mobil ambulance.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas undangan silahturahmi bersama keluarga besar muslim tapanuli ini merupakan suatu kehormatan bisa kembali berkumpul bersama dengan masyarakat muslim Tapanuli. Harapan kami selaku pemerintah Kabupaten Siak ialah jaga dan rawat apa yang telah diberikan. Semoga mobil ini bermafaat bagi keluarga besar muslim Tapanuli dan masyarakat lainnya. Tujuan penghibah adalah agar seluruh element masyarakat bersatu bahu membahu membantu sesama," ucap Alfedri.

Bupati Siak menambahkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat ataupun keluarga besar muslim Tapanuli.

"Kami meghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera ke puskesmas atau ke penyelenggara vaksinasi massal yang di adakan pemerintah Kabupaten Siak, hal ini dilakukan agar capaian target 75% vaksinasi sebelum tanggal 31 Desember tercapai. Dan juga agar virus Covid-19 segera hilang dan kita terhindar dari varian baru virus Corona.

Bupati Siak langsung memberikan mobil ambulance kepada keluarga besar muslim Tapanuli didampingi Kepala Dinas PU Tarukim (Ir. Irving Kahar), Camat Perawang, Tokoh KBMT, Kepala KBMT, dan masyarakat KBMT di Perawang. (INF)



Tulis Komentar