Pelatihan UMKM 4.0 Meranti Digipreneur yang Ditaja Dinas Perdagangan Berjalan Lancar

Sahril:Kami Harapkan 500 Pengusaha Muda Dapat Mengembangkan Ilmunya

MERANTI (ANEWS) - Upaya pelayanan dalam pelatihan UMKM 4.0 Meranti Digipreneur yang ditaja oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Meranti, 8 September 2021 lalu sebanyak 500 orang lebih 10 kelas sungguh memuaskan serta bermamfaat bagi kaula muda di tanah jantan.

Salah satu perserta Tengku Harzuin Kelas 9 dalam perserta tersebut mengatakan kelasnya mendapatkan banyak ilmu bermafaat dari pakar yang berpengalaman.

Dikatakan Tengku Harzuin, dalam pelatihan yang bekerjasama dengan Keroncongantar Inkubator Creative ini, terdapat 2 sesi pagi sampai sore, dan istirahat pada pukul 12.00 WIB siang cukup memuaskan dan banyak ilmu dapat di dapatkan bagi pengusaha muda.

" Kami mewakili kawan - kawan merasa senang dengan pelatihan tersebut, selain mendapatkan ilmu kami dapat sertifikat sanggat berguna untuk mengembangkan usaha apalagi zaman teknologi dewasa ini," kata Tengku Harzuin Jumat

Sementara itu, Pj Kepala Dinas
Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Meranti Marwan melalui Sektarisnya Sahril menyampaikan bahwa bahwa peserta dari luar Selatpanjang bukan tidak mendapatkan tempat penginapan selama pelatihan berlangsung ada juga menginap bersama keluarga. 

" Peserta telah mendapatkan fasilitas berupa penginapan bagi peserta di luar Selatpanjang, ada yang nginap sendiri di rumah keluarga, untuk uang saku, dapat dan uang tranportasi sebagian tidak bisa cair, akibat kita kasikan uang saku, dan untuk sertifikat, paket internet, web toko online, dan snack serta makan siang mereka tetap dapat," kata Sahril saat di jumpai di ruang kerjanya jumat (7/1/2022).

Ia berharap, perserta yang mengikuti pelatihan tersebut, dapat mengembangkan ilmunya sebagaimana apa- apa yang telah di dapatkan selama pelatihan.(BOM)



Tulis Komentar