Daerah

Peduli Jamaah, Nawakara Sumbang Kitab Suci Al-Qur’an

Chief Security Nawakara Project EMP Bentu Ltd, Joni Afrizal didampingi Site manager Mulfahmi menyerahkan sumbangan Al Qur'an kepada pengurus masjid Al- Ikhsan.((F.ist/ANEWS)

Pelalawan (ANEWS) – PT Nawakara Perkasa Nusantara (Nawakara) melalui Project EMP Bentu Ltd (RO Pekanbaru) memberikan sumbangan Al-Qur’an kepada Pengurus Masjid Al-Ikhsan di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (22/1).

Al-Qur’an diserahkan kepada Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Ustadz Syafri oleh Chief Security Nawakara Project EMP Bentu Ltd, Joni Afrizal.

Joni menyampaikan, tujuan dari sumbangan ini untuk menambah jumlah Al-Qur’an yang ada di Masjid Al-Ikhsan, yang dapat digunakan oleh para jamaah saat melakukan kajian bersama warga dan anak-anak.

Lanjut Joni, kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-24 tahun Nawakara, dan sejalan dengan program sosial Nawakara yang dilakukan secara konsisten oleh setiap Project Nawakara di area kerjanya, sebagai bentuk perhatian Nawakara untuk membina dan mempererat hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap Al Qur’an yang diberikan dapat berguna bagi warga setempat, khususnya anak-anak dan generasi muda, agar dapat membaca Al-Qur'an dengan baik bebas dari buta aksara baca Al-Qur’an,” tutur Joni.

Pengurus DKM Masjid Al-Ikhsan yang diwakili oleh Ustadz Syafri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nawakara atas perhatiannya terhadap Masjid Al-Ikhsan.

“Semoga bantuan Al-Qur’an yang diberikan bermanfaat bagi jamaah Masjid dan warga sekitar. Dan kami mendoakan supaya Nawakara tetap jaya, dan selamat dalam menjalankan tugas pengamanan,” tutur Ustadz Syafri.(rls)



Tulis Komentar