Pendidikan

Rektor Aras Mulyadi Lantik Dua Dekan di lingkungan Unri

Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melantik dua Dekan di lingkungan UNRI periode 2022-2026, Dr Syamsudhhuha MSc sebagai Dekan FMIPA dan Prof Dr Ir Usman MS sebagai Dekan Fakultas Keperawatan (FKp), Rabu (2/2/2022). (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melantik dua Dekan di lingkungan UNRI periode 2022-2026, yakni Dr Syamsudhhuha MSc sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Prof Dr Ir Usman MS sebagai Dekan Fakultas Keperawatan (FKp) di ruang Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat Kampus Bina Widya UNRI, Rabu (2/2/2022).

“Apa hal yang baik, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Apa hal yang baru, perlu dilahirkan, berkreasi, dan berinovasi untuk memajukan fakultas yang dipimpin,” kata Aras Mulyadi dalam pengarahannya.

Lebih lanjut Aras menyampaikan bahwa pihaknya yakin pada periode pertama banyak prestasi kinerja yang baik sudah dihasilkan. Oleh karena itu, tentu kedepannya untuk periode kedua akan lebih baik dan meningkat lagi. Tingkatkan kreasi dan inovasi sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi untuk memajukan Universitas Riau.

Sesuai Surat Edaran Menteri, katanya terkait dengan masa pandemi ini, maka UNRI pada semester ini akan melaksanakan tatap muka kembali, karena itu perlu diperhatikan tata cara terkait dengan proses pembelajaran tatap muka sesuai dengan pembatasan jumlah setiap ruangan.

"Pada masa pendemi, kegiatan “Merdeka Belajar Kampus Merdeka" tetap berjalan prioritaskan 20 SKS yang satu semester dan perlu disesuikan kembali dengan kurikulum yang telah ditetapkan UNRI," tukasnya. (rls) 



Tulis Komentar