Ketua BKMT Meranti Hadiri Isra Mi'raj di Desa Telaga Baru

Hj.Ismiatun, SE : Dengan Isra Mi'raj, Semoga Kita Semua Diberi Kesehatan Keberkahan

Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Meranti, Hj. Ismiatun, SE. (F:BOM/ANews)

MERANTI (ANews) -  Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kepulauan Meranti berserta pengurus menghadiri undangan acara Isra Mi'raj di masjid Aqoidul Iman, dusun Kelapa Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang, Ahad (6/2/2022).

Selain itu, sebelum acara di mulai tampak panitia pelaksana melakukan menerapkan protokol kesehatan,telihat hadir di acara Isra Mi'raj di Masjid Aqoidul Iman Desa Telaga Baru, Kecamatan Rangsang Barat ini Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Asmiatun, SE, beserta pengurus BKMT, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Sopandi, Kades Telaga Baru Norhadi, Kyai Mungidan, M. Sy, Kades Bina Maju, Zahari, Imam masjid dan Mushola Desa Telaga Baru, dan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Kepala Desa telaga baru, Norhadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selaku pemerintah Desa Telaga Baru sangat mengapresiasi dengan panitia pelaksana Isra Mi'raj Masjid Aqoidul Iman, Dusun Kelapa sudah menyelengarakan acara Isra Mi'raj ini.

"Semoga dapat berjalan dengan sukses, dengan menerapkan prokes untuk kegiatan ini, selalu kepala desa saya mengucapkan Terima kasih kepada kyai, mungidan, selaku penceramah yang telah sudi dan menyempatkan diri hadir di desa kami untuk memberi siraman rohani untuk masyarakat desa telaga baru di hari ini," kata Norhadi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Sopandi, S.sos dan juga tak kalah penting kepada ibu wakil Bupati yang sudah menghadiri undangan dari panitia pelaksana Isra Mi'raj.

"Ucapan tak terhingga juga kepada teman sejawat kades bina maju, dan seluruh imam masjid dan mushola dan tamu undangan yang menghadiri Isra Mi'raj pada hari ini, semoga kita semua diberi keberkahan dan syafa'at nya aamiin," ucap Norhadi. 

Hal yang sama juga disampaikan anggota DPRD Kabupaten Meranti dapil III Sopandi, S.sos menyampaikan selaku anggota dewan saya siap menampung aspirasi masyarakat, sebelum acara di mulai saya sudah sempat menanyakan kepada masyarakat usulan untuk pengurus masjid dan mengusulkan peralatan sarikat kematian untuk dusun kelapa.

"Sebagai usulan saya saran kan secepatnya untuk disiapkan proposal agar bisa diusulkan melalui aspirasi nantinya," jelas Sopandi Politisi PAN ini.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Meranti, Hj. Ismiatun, SE, menyampaikan permohonan maaf atas tidak sempat hadir oleh Wakil Bupati Meranti AKBP (purna) H.Asmar dalam memenuhi undangan ini, sebab ada dinas luar kota.

"Kami selaku pengurus Majlis Taklim sangat berterima kasih karena sudah di undang acara Isra Mi'raj di masjid Aqoidul Iman Dusun Kelapa Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang Barat ini," ucap Ismiatun.

Ia berharap, semoga dengan memperingati hari Isra Mi'raj ini kita semua diberi kesehatan keberkahan dan mendapatkan syafa'at nya dengan memperingati hari besar Isra Mi'raj ini.

"Perlu saya sampaikan acara seperti ini sangatlah perlu dalam rangka meningkatkan taqwa kita menjalankan perintah agama kita, semoga dengan acara Isra Mi'raj ini sekaligus ajang silaturahmi," tutur ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Meranti Ismiatun. 

Selanjutkan acara Isra Mi'raj diisi dengan ceramah oleh Kyai Mungidan, M.Sy, juga sekaligus pengasuh pondok pasantren Jawahirul Qur'an Al-azhar, Sidomulyo Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, dan kegiatan berakhir ditutup oleh do'a oleh imam masjid. (BOM)



Tulis Komentar