Daerah

PKKD DPRD Kuansing Salurkan Sembako untuk Tiga Panti Asuhan

PKKD DPRD Kuansing berfoto bersama dengan anak yatim dan pengelola Panti Asuhan Rumah Yatim Ibnu Sahnun di Desa Sawah Telukkuantan. (F-ist-ANews)

TELUKKUANTAN (ANews) - Ketua Persatuan Kesejahteraan Keluarga Dewan (PKKD) DPRD Kuansing, Vera Adam bersama anggota menyalurkan bantuan berupa sembako untuk tiga Panti Asuhan yang ada di Telukkuantan, Selasa (28/3/2022).

Kedatangan rombongan Ketua PKKD Kuansing didampingi anggota tersebut disambut hangat dan antusias para pengelolah dan anak-anak yang ada di tiga panti asuhan tersebut.

Diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan di Desa Sawah Telukkuantan, Vera Adam berbincang bersama pengelola dan anak-anak panti.

"Alhamdulillah. Kami bisa bersilaturrahmi dengan para anak panti yang ada di sini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka," kata Vera usai kunjungi Panti Asuhan di Desa Sawah.

Saat pembagian sembako. (F-ist-ANews)

Ketua PKKD Kuansing ini pun melanjutkan kunjungannya ke Panti Asuhan yang ada di Perumnas, Desa Koto Taluk. Vera pun menyemangati para anak panti agar tetap semangat.

"Kita memberi semangat kepada mereka. Karena dengan semangat, mereka bisa menjadi lebih baik," harapnya usai salurkan sembako.

Selain sembako, Vera Adam juga memberikan dukungan dan semangat kepada anak yatim dan pengelola panti. (F-ist-ANews) 

Dan begitupula di Panti Asuhan Beringin Taluk, Vera Adam juga memberi dukungan dan semangat kepada para anak panti dan pengelola. Sama dengan yang disupportnya terhadap panti yang lain.

"Semoga santunan sembako yang kami bagikan ini bermanfaat," harap istri Ketua DPRD Kuansing, Dr AdamSH MH tersebut.(*/rls)



Tulis Komentar