Daerah

HMPS SS Stain Bengkalis Bagikan Paket Sembako Bagi Kaum Duafa

Bengkalis (ANews) -  Guna membantu  sesama, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara HMPS ( Siyasah syariyyah )  Bengkalis, melakukan pembagian sembako kaum duafa, yang ada di Kecamatan Bengkalis.19/4/22.

Dengan mengunakan  sepeda motor , Koodinator kegiatan bersama pengurus Syasah syariyyah , mendatangi rumah Warga yang sudah menjadi target Ramadhan berbagi. 

Diantara desa yang dikunjungi yang ada dikecamatan Bengkalis, yakni Desa  Wonosari, Kelurahan Rimba sekampung, Pangkalan Batang, dan Pangkalan Batang Barat. 

Koodinator yang juga Ketua HMPS SS Stain Bengkalis Asrul Sahputra mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap tahunya, terutama di Bulan Suci Ramadhan , " Alhamdulillah Tahun ini kami bersama pengurus HMPS SS Stain Bengkalis,  kembali melakukan kegiatan Berbagi sembako bagi kaum Duafa , yang ada di Dikecamatan Bengkalis, ada 15 paket Sembako kita Bagikan pada hari ini , dan sembako yang dibagikan merupakan hasil donasi kawan-kawan. 

Semoga sembako yang kita bagikan hari ini, bisa bermenfaat bagi penerima, untuk kebutuhan selama Bulan suci ramadhan 1443 H. 

" Arul menambahkan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian mahasiswa, terhadap kaum duafa, dengan adanya kegiatan berbagi yang kita laksanakan hari ini, bisa menjalin silaturahmi dan kedekatan Mahasiswa dengan masyarakat , tutup Arul. (J)



Tulis Komentar