Daerah

Akan Dihadiri Plt Bupati dan Sekda Kuansing, Besok IKHK Pekanbaru Gelar Halal bi Halal dan Makan Baselo

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Sekda Dedi Sambudi berfoto bersama Ketua Dewan Pembina IKHK Pekanbaru, Arman Lingga Wisnu dan Ketua Umum, Ahmad Herry Serta Bendahara Umum Hendra Zainir. (F: ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Sekda Dedi Sambudi dikabarkan akan menghadiri acara Halal bi Halal Ikatan Keluarga Hulu Kuantan (IKHK) Pekanbaru besok, Ahad (22/5/2022) di Wisma Jalur Jl Parit Indah, Pekanbaru. 

Wisma Jalur Jl.Parit Indah Pekanbaru.

Uniknya, kegiatan yang juga akan dihadiri Camat Hulu Kuantan dan seluruh Kepala Desa Hulu Kuantan ini akan mengambil konsep kebersamaan ala "Makan Baselo" seperti makan di kampung.  

Ketua Umum IKHK Pekanbaru Ahmad Herry mengatakan konsep makan baselo ini mengingatkan kita pada kampung halaman yang memiliki tradisi makan bersama dengan cara duduk baselo.

"Kalau sudah duduk baselo, makan jadi tambah enak, santai dan terasa kebersamaannya. Jadi seperti di rumah atau di kampung sendiri,''ucapnya.

Lebih lanjut Ahmad Herry mengajak seluruh warga IKHK yang ada di Pekanbaru bersama-sama menghadiri halal bi halal ini.

"Kami pengurus menghimbau warga IKHK yang ada di Pekanbaru, mari bersama-sama menghadiri halal bi halal ini. Apalagi Plt bupati Kuansing dan sekda, camat serta seluruh kades Hulu Kuantan akan hadir dalam acara ini,"tutupnya. (HRZ)



Tulis Komentar