Daerah

Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan, S.T. Han. Raih Juara 1 Menembak Pistol Eksekutif Kategori Perorangan

PEKANBARU (ANews) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. membuka kegiatan Lomba Olahraga Menembak eksekutif antar Komandan Satuan Jajaran (Satjar) Kodam I/BB dalam rangkaian kegiatan Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam I/BB TA 2022, di Lapangan Tembak Pistol ANUGRAH PARA SETIA dan Lapangan Tembak Senapan MARZA KHAMSA Yonif Raider 100/PS, Namu Sira- Sira, Kab Langkat, Jum'at (20/5/2022).

Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam I/BB TA 2022 yang dilaksanakan di Yonif Raider 100/PS, diikuti oleh seluruh komandan satuan dengan jumlah peserta 129 orang.

Dalam rangkaian Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam I/BB tersebut, berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran komandan Satuan Kodam I/BB salah satunya yaitu melaksanakan lomba menembak eksekutif antar Komandan Satuan Jajaran (Satjar) Kodam I/BB.

Hasil Lomba menembak eksekutif kategori perorangan menyatakan Dankikav 6/RBT Kapten Kav Gilang Abriawan, S.T.Han meraih Juara 1  Kategori Perorangan dari 129 Peserta dengan total Nilai 195 dari total nilai maksimal 200 dalam kegiatan lomba menembak Pistol Eksekutif dalam rangka kegiatan Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB TA 2022.

Dengan prestasi ini, Dankikav 6/RBT, Kapten Kav Gilang Abriawan, S.T.Han mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara.

"Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kesempatan ini, saya telah mendapat juara 1 dalam perlombaan menembak dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. yang mana telah menyelenggarakan lomba menembak dalam rangka kegiatan Apel Dansat tersebar di Kodam I/BB TA 2022, serta akan kami jadikan pedoman dan motivasi untuk melaksanakan tugas kedepannya demi tercapainya pelaksanaan tugas pokok TNI AD".

Adapun materi lomba tembak yang diperlombakan yaitu :
1. Slow Fire:
    a. Jarak 20 meter.
    b. Munisi 13 butir.
         1) 3 butir tembak Koreksi.
         2) 10 butir tembak penilaian       
         waktu 3 menit.
    c. Lesan L1.

2. Rapid Fire.
    a. Jarak 20 meter.
    b. Munisi 10 butir.
    c. 10 butir tembak penilaian  
    waktu 63 detik.
    d. Lesan:
        1) Lesan Rapid Fire.
        2) Plat baja 2 buah. (JAF)



Tulis Komentar