Daerah

Peduli Masyarakat Miskin dan Terdampak Bencana Alam, Abdul Wahid Berikan Bantuan Sembako di Kuansing

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Riau II H Abdul Wahid. (F:IYK/ANews)

KUANTAN SINGINGI (ANews) - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Riau II H Abdul Wahid serahkan bantuan kepada masyarakat Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi. Bantuan berupa sembako ini, merupakan bentuk kepedulian H Abdul Wahid terhadap masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari lalu. 

Tidak hanya di Desa Petapahan, H Abdul Wahid juga memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi.

" Alhamdulillah, H Abdul Wahid anggota DPR RI Fraksi PKB, telah menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar, dan di desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti, H Abdul Wahid juga memberikan 25 Paket sembako untuk anak yatim piatu. Seluruh bantuan tadi sudah diterima oleh Kepala Desa Petapahan didampingi oleh Ketua PAC PKB Kecamatan Gunung Toar," Ujar H Abdul Wahid melalui keterangan Ketua DPC PKB Kuansing H Musliadi via sambungan telepon pribadinya Kamis (16/3/2023) sore.

Dijelaskan H Musliadi, ada 50 paket sembako berupa (Beras, minyak goreng, teh, sarden,  gula, garam) dan lain - lain, bantuan langsung dari H Abdul Wahid selaku  anggota DPR RI daerah pemilihan Riau II yang  telah diserahkan kepada kepala desa Petapahan dan 25 paket bantuan untuk anak yatim di desa Pulau Panjang  Kecamatan Cerenti Kabupaten  Kuantan Singingi.

Semoga kata Cak Mus panggilan akrab H Musliadi, bantuan sembako ini, bernilai  ibadah dimata Allah SWT, dan sekaligus dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kemudian, tidak itu saja, kata Cak Mus, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan selalu peduli terhadap kondisi masyarakat, baik itu masyarakat terdampak bencana alam, maupun masyarakat miskin di pedesaan di Riau pada umumnya, dan Kuansing khususnya.

" Iya, Pak Abdul Wahid selaku Ketua DPW PKB Riau sekaligus anggota DPR RI  terus konsisten dan peduli terhadap kondisi masyarakat Riau, terutama masyarakat yang terdampak bencana alam, tak ketinggalan masyarakat miskin di Riau. Ini akan tetap  menjadi perhatiannya, bagaimana jumlah masyarakat miskin di Riau semakin hari bisa ditekan, melalui sentuhan program - program kerakyatan yang diperjuangkannya di DPR RI," ujar Cak Mus mantan anggota DPRD Kuansing 2 periode yang terbilang lantang menyuarakan hak - hak masyarakat miskin di Kuansing, sekaligus Ketua DPC PKB Kuansing. (IYK/ANews)



Tulis Komentar