Politik

Drs Suhardiman Amby Ak.MM Resmi Ditetapkan Jadi Ketua DPC Gerindra Kuantan Singingi

Ketua DPC Gerindra Kuansing Suhardiman Amby bersama pengurus DPD Gerindra Provinsi Riau. Ft.ist/Anews

PEKANBARU (ANEWS) - Drs Suhardiman Amby Ak.MM yang kini pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuansing.

"Alhamdulillah Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing kini sudah ditangan. Artinya mulai saat ini saya sudah resmi memimpin Partai Gerindra Kuansing," ungkap Suhardiman Amby ketika dihubungi Amanah News di Pekanbaru, Sabtu (23/7/2022).

SK Pengesahan Kepengurusan DPC Gerindra Kuansing yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani itu tertanggal 15 Juli 2022 dengan nomor 07-0261/Kpts/DPP GERINDRA/2022.

Kepengurusan baru DPC Gerindra Kuansing itu terdiri dari 32 personel.

Untuk mendampingi Suhardiman Amby sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing, DPP Gerindra juga menetapkan 9 personil Wakil Ketua. Sedangkan Sekretaris Juprizal SE, M.Si didamping 12 Wakil Sekretaris, Bendahara Solehuddin S.Sos diampingi 8 Wakil Bendahara.

Komposisi kursi Partai Gerindra di Kabupaten Kuansing ada 4 kursi yang berarti terbanyak kedua setelah kursi Golkar, sama dengan kursi perolehan Partai Nasdem, Demokrat, PAN dan PPP. (ZET)



Tulis Komentar