Daerah

Jum'at Berkah IKA UNRI Berbagi di Masjid An Nizam Desa Pantai Raja Kabupaten Kampar

Pembagian 100 pax nasi kotak Jum'at Berkah IKA UNRI di Masjid An Nizam di Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Jum'at (19/8/2022). (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Jum'at Berkah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) tidak hanya disebarkan di Kota Pekanbaru, namun pekan ini sudah merambah ke kabupaten terdekat, Kampar. 

Kali ini 100 pax nasi kotak hasil racikan olahan dapur Ika Cafe yang merupakan bisnis kuliner yang dibentuk IKA UNRI Unri ini dibagikan kepada jemaah Masjid An Nizam Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Jum'at (19/8/2022).

Masjid An Nizam

Penyerahan nasi kotak Jum'at Berkah dibagikan oleh Ketua Umum IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim yang diwakili anggota Departemen Komunikasi, Informasi dan Humas Abdul Wahab. 

Dari pengurus Masjid An Nizam turut hadir Ketua Masjid An Nizam H. Mujiono dan pengurus lainnya Lukman.

Abdul Wahab dari Departemen Komunikasi, Informasi dan Humas IKA UNRI

Dalam kesempatan itu Mujiono menyampaikan rasa terimakasih atas donasi nasi kotak di Jum'at Berkah oleh IKA UNRI ini. Dia berharap program ini terus dilanjutkan dan dipertahankan.

" Terimakasih IKA UNRI dan para donatur, semoga berkah. Satu kata buat IKA UNRI, mantap! Semoga program Jum'at Berkah ini terus berlanjut dan dipertahankan," ucapnya. (RNM)  



Tulis Komentar