Daerah

IKA UNRI Jadi Sponsorship Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang, Suhu Wan: Junjung Tinggi Sportivitas

Ketum IKA UNRI Suhu Wan didampingi Sekum Aiden Yusti saat menyerahkan dana sponsorship pada Tim jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang pada tanggal 4 Agustus 2022 lalu. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Sudah dua tahun selama masa pandemi, iven nasional Festival Pacu Jalur Telukkuantan pun jadi mengalami kevakuman.  Kini, di tahun 2022, rasa rindu masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) pun terobati dengan telah terjadwalnya iven ini di agenda pariwisata nasional. 

Iven yang diselenggarakan di setiap Bulan Agustus bertepatan dengan peringatan HUT RI ini, kini kembali menggema. Tidak hanya masyarakat Kuansing, masyarakat Riau dan rakyat Indonesiapun seolah-olah turut serta memeriahkan helat akbar ini.

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) pun pada tahun ini turut ambil bagian menjadi Sponsorship dari Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang.

Suhu Wan menyampaikan arahan pada tim

Ketua Umum (Ketum) IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim atau yang akrab disapa Suhu Wan, berharap jalur ini akan mendulang untung, sesuai namanya menjadi pemenang atau minimal bisa melaju ke final.

"Ya, tentunya kita berharap menang, minimal bisa sampai ke babak final," ucap putra Kuansing yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Masyarakat Ritel Indonesia (AMRI) ini, menjawab AmanahNews.com, Jum'at (19/8/2022).

Foto bersama dengan Tim Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang 

Namun yang lebih penting, ungkap almuni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNRI ini, dalam bertanding, para peserta terutama tim Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang bisa menjunjung tinggi sportivitas.

"Yang lebih penting dari sebuah permainan atau perlombaan adalah dengan menjunjung tinggi sportivitas, jadi bukan hanya sekedar menang atau kalah,''ujar Wakil Ketua bidang Usaha Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) ini.

Penyerahan baju dan atribut

Dengan menjadi sponsorship, IKA UNRI sudah menyerahkan dana sponsor kepada Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang pada tanggal 4 Agustus lalu yang juga beriringan dengan penyerahan dana sponsor PMRJ kepada Jalur Langkah Siluman Buaya Danau. 

"Tadi (hari ini, red) Pengurus Pusat IKA UNRI melalui Sekretaris Umum Aiden Yusti pun sudah menyerahkan baju dan atribut jalur kepada Ketua IKA UNRI Kuansing untuk diserahkan kembali kepada pengurus Jalur Tuah Inayan Mendulang Untuang," ujar Suhu Wan seraya menyebutkan baju dan atribut juga diserahkan kepada pengurus Jalur Langkah Siluman Buaya Danau (PMRJ). (RNM)
 



Tulis Komentar