Daerah

Nelayan Binaan TNI-AL Terima Perahu, Jerry : Semoga Bermanfaat

MERANTI (ANEWS) - Nelayan Binaan Angkatan Laut (Posal Selatpanjang) menerima satu unit Perahu untuk dijadikan alat untuk mengambil hasil tangkapan Jaring Gumbang, di desa Insit, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Penyerahan terhadap perahu tersebut berlangsung di Kantor Posal Selatpanjang, Rabu (21/7/2021) siang yang dalam hal hal ini diberikan langsung oleh Danposal Selatpanjang Letda laut S Jerry Hendra kepada Hasroni yang merupakan salah satu Nelayan Binaan Angkatan Laut Posal Selatpanjang.

"Pemberian Bantuan Perahu Sampan Kepada Nelayan Binaan Posal Selatpanjang Desa Insit ini sudah kita lakukan, dan sampan tersebut akan digunakan untuk mengambil hasil tangkapan dari jaring Gumbang," kata Danposal Selatpanjang Letda laut S Jerry Hendra.

Diakui Jerry Hendra, perlahan-lahan Nelayan Binaan TNI_Al tersebut sudah mulai berkembang dari hasil tangkapan Hinga menuju Budidaya Kakap Putih kedepannya.

"Untuk sementara sudah berjalan, dan untuk kerambah sudah bertahap tinggal menunggu bibitnya lagi. Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa digunakan serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir," ujarnya.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar