Daerah

Donasi Jum'at Berkah IKA UNRI Pekan Ini Berlanjut ke Masjid Paripurna Nurul Iman Kampung Baru, Senapelan

Dr.Hj.Nurhafni,M.Pd dari Departemen Pendidikan dan Pelantihan IKA UNRI menyerahkan nasi kotak kepada Ustadz Zulfan Arif yang disaksikan Ketua Masjid Paripurna Nurul Iman Ustadz Zulfahmi. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Donasi 100 pax nasi kotak dalam Program Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) pekan ini, Jum'at (26/8/2022) berlanjut ke Masjid Paripurna Nurul Iman Jl. Meranti Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. 

Pembagian nasi kotak diserahkan Dr.Hj.Nurhafni,M.Pd dari Departemen Pendidikan dan Pelantihan IKA UNRI kepada Ustadz Zulfan Arif yang disaksikan Ketua Masjid Paripurna Nurul Iman Ustadz Zulfahmi.

"Alhamdulillah, nasi kotaknya. Semoga mendapat keberkahan bagi para donatur dan IKA UNRI semoga sukses selalu dalam mencapai program-programnya," ucap Ketua Masjid Paripurna Nurul Iman Ustadz Zulfahmi.

Dr.Hj.Nurhafni,M.Pd d menyampaikan pembagian nasi kotak ini setiap hari Jum'at merupakan salah satu program andalan dari IKA UNRI yang didukung oleh Ika Cafe bersumber dari hasil donasi para pengurus dan alumni UNRI.

"Ini sebagai bentuk kepedulian IKA UNRI kepada masyarakat, kita berharap untuk tetap istiqomah menjalankan program ini," tutur Kepala SMAN 7 Pekanbaru ini.  

Usai shalat Jum'at, nasi kotak yang telah diserahkan IKA UNRI ini dibagikan langsung oleh pengurus masjid kepada para jemaah. (**)



Tulis Komentar