Daerah

Giliran Tapung, Jum'at Berkah IKA UNRI-Ika Cafe Bagikan Nasi Kotak di Ponpes Nur Hidayah Pancuran Gading

Program Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI-Ika Cafe di Ponpes Nur Hidayah Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jum'at (2/9/2022). (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Program Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) menyerahkan donasi 100 pax nasi kotak ke Pondok Pesantren Nur Hidayah Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jum'at (2/9/2022).

Donasi diserahkan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim yang diwakili Sekretaris Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan IKA UNRI Matgus Riadi kepada Kepala Sekolah Ponpes Nur Hidayah Alim Muhammad Fajri, SH, didampingi para santri. 

Sekretaris Departement Sosial, Budaya dan Keagamaan IKA UNRI Matgus Riadi. (F:ist-ANews)

"Alhamdulillah, terimakasih kepada IKA UNRI dan Ika Cafe atas donasi yang telah diberikan, semoga menjadi berkah bagi semua, bagi yang menerima dan juga yang memberi," ucap  Alim Muhammad Fajri.

Dia juga berharap agar IKA UNRI tetap dan terus mempertahankan program-program yang dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama ini.

"Yah, semoga program ini tetap berjalan ke depannya dan terus dipertahankan oleh IKA UNRI. Karena program ini langsung menyentuh masyakarat luas. Semoga sukses dan berjaya untuk IKA UNRI,'' ungkap Alim. (RNM)



Tulis Komentar