Ekonomi

Kadin Dumai Tuan Rumah Muprov VII, Zulfan Ismaini: Wujud Perhatian Kadin Riau Untuk Kemajuan Kota Dumai

PEKANBARU (ANEWS) - Kamar Dagang dan Industri Dumai ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Provinsi ( MUPROV ) VII Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Hotel The Zuri pada tanggal 7 - 8 September 2022 mendatang.

Zulfan ismaini selaku Ketua Kadin Dumai  menyampaikan, ditunjuknya Dumai sebagai tuan rumah Muprov Kadin Riau merupakan sebuah kehormatan dan wujud perhatian Kadin Riau untuk kemajuan Kota Dumai ke depan.

"Dalam pelaksanaan Muprov Kadin di Kota Dumai kali ini juga mengusung dua agenda besar lainnya yaitu Pencanangan Depo Kontainer dilahan PT.Pelindo Dumai dan Penyerahan Hibah dari Kadin Indonesia ke Pemerintah Kota Dumai satu unit Oxigen Generator,” jelas Zulfan dalam keterangan kepada awak media ini, Jumat (2/9/2022).

Berbarengan dengan penyelenggaraan Muprov Kadin, tambah Zulfan, juga akan dilaksanakan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang melibatkan puluhan UMKM dari 5 Asosiasi atau perkumpulan UMKM yang ada di kota Dumai. (rls)



Tulis Komentar