Daerah

Sekum IKA UNRI Serahkan Donasi Nasi Kotak Jum'at Berkah di Masjid Baburrahmah Perum Garuda Permai Air Putih

Sekum IKA UNRI Aiden Yusti menyerahkan 100 pax Nasi Kotak Jum'at Berkah di Masjid Baburrahmah Perum Garuda Permai Air Putih. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Aiden Yusti menyerahkan 100 pax nasi kotak Jum'at Berkah Berbagi (JBB) IKA UNRI kepada jemaah shalat Jum'at Masjid Baburrahmah Perum Garuda Permai Air Putih, Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Serahterima donasi nasi kotak langsung diberikan kepada pengurus Masjid Baburrahmah yang diketuai oleh Abdul Muin, Jum'at (9/9/2922). 

"Alhamdulillah, terimakasih atas donasi nasi kotaknya, semoga berkah bagi kita semua dan berkah bagi para donaturnya," ucap Abdul Muin yang juga dihadiri pengurus lainnya.

Dia berharap kegiatan ini tetap berjalan untuk seterusnya dan program-program yang langsung ke masyarakat ini perlu ditingkatkan dan diperbanyak lagi.

"Semoga program ini terus berlanjut dan sukses kepada para pengurus IKA UNRI," ujarnya.

Harapan ini diaminkan oleh Aiden Yusti dan tentunya IKA UNRI akan terus melanjutkan program-program yang langsung menyentuh masyarakat seperti program Jum'at Berkah ini.

"Insya Allah program ini akan terus kita lanjutkan dan semoga Istiqomah. Selain Jum'at Berkah IKA UNRI juga telah menjalankan program Sarapan Gratis di Ika Cafe setiap hari Selasa dan Kamis. Silahkan mampir bagi bapak-bapak atau masyarakat sini yang kebetulan melewati Jl Arifin Ahmad pada Selasa dan Kamis pagi," tutur Aiden kepada para pengurus masjid dan jemaah shalat Jum'at. (RNM)

 

 



Tulis Komentar