Daerah

Secara Virtual, Bupati Kasmarni Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi bersama Presiden

Bupati Bengkalis Kasmarni Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi bersama Presiden. (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso,  mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi 2022, secara virtual di Ruang Hang Jebat, Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (18/8/2022).

Presiden Joko Widodo, memimpin Rakornas yang diikuti Bank Indonesia, sejumlah Menteri, Gubernur dan Kepala Daerah se-Indonesia.

Sesuai arahan Presiden, Bupati Kasmarni mengaku akan berusaha untuk menurunkan angka inflasi di daerah dalam mendorong pertahanan dan kestabilan ekonomi yang saat ini dalam proses pemulihan.

"Sesuai arahan Presiden, kita juga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) maupun pusat untuk menekan inflasi daerah. Dan tentunya berbagai upaya juga kita lakukan untuk mendinginkan ekonomi kerakyatan yang lebih baik," sebut Bupati Kasmarni.

Kasmarni juga mengaku Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat sebagai tema peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, akan diupayakan dalam menangani Inflasi di daerah.

"Kita tetap berkomitmen untuk terus mendorong dan mempercepat kemajuan daerah. Menjadikan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, untuk Indonesia lebih baik," pungkasnya.

Turut serta mendampingi Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, H Heri Indra Putra, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (infotorial)



Tulis Komentar