Daerah

Diikuti 48 Tim, Bupati Kasmarni Buka Turnamen Futsal

Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Turnamen Futsal Mandau Bermasa Cup, Sabtu (20/8/2022) di lapangan futsal Konig Jalan Rambutan Kelurahan Air Jamban. (F:ist-ANews)

MANDAU (ANews) - Open Tournament Futsal Mandau Bermasa Cup, Sabtu (20/8/2022) di lapangan futsal Konig Jalan Rambutan Kelurahan Air Jamban.

Bupati Kasmarni dalam arahannya mengatakan turnamen yang dilaksanakan dapat dijadikan media yang dapat memacu majunya olahraga futsal di Negeri Junjungan.

"Kami ucapkan selamat bertanding kepada 48 tim futsal yang akan mengikuti turnamen futsal Mandau Bersama Cup tahun 2022 ini," ujarnya.

Bupati Kasmarni mengingatkan agar turnamen bermasa cup untuk menjadikan wahana dalam mencapai tujuan pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan meningkatkan persaudaraan.

"Mari kita tanamkan nilai-nilai utama dalam penyelenggaraan turnamen bermasa dalam memupuk kebersamaan dan menjaga kesehatan guna meningkatkan imun tubuh," ujar Kasmarni.

Kasmarni menambahkan turnamen yang dilaksanakan merupakan event yang sangat spesial karena bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia juga sebagai pengobat rindu masyarakat terutama bagi pecinta olahraga futsal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini mengajak generasi muda untuk selalu senantiasa merawat kebersamaan dan keberadaan dalam menghadapi tantangan masa depan dengan persatuan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. (infotorial)



Tulis Komentar