Daerah

Tanpa Kehadiran Pengurus, Jum'at Berkah IKA UNRI Tetap Berlanjut ke Masjid Al Husaini

Perwakilan Pengurus Masjid Al Husaini saat menjemput nasi kotak Jum'at Berkah IKA UNRI di Ika Cafe. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Program rutin setiap pekan Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) tetap berlanjut meski tanpa kehadiran pengurus. Pada pekan ini, 100 pax nasi kotak dibagikan ke jemaah Masjid Al Husaini Jl Swakarya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani.

Nasi kotak hasil donasi pengurus dan alumni Unri dijemput di Ika Cafe oleh Mafra Hengki,  Ketua pengurus Masjid Al Husaini.

"Terimakasih IKA UNRI atas nasi kotak Jum'at Berkahnya. Semoga menbawa keberkahan bagi kita semua, baik yang menerima maupun para donaturnya. Semoga pengurus IKA UNRI diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengurus organisasi ini," ujar Mafra Hengki saat menjemput nasi kota di Ika Cafe.

Sementara itu koordinator Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI Eka Mulyati mengatakan pada prinsipnya Jum'at Berkah IKA UNRI tetap berjalan meski tanpa kehadiran pengurus. 

"Yang penting sistemnya jalan. Meski ada atau tidak ada pengurus yang membagikan atau yang hadir di lokasi, namun IKA UNRI-Ika Cafe tetap menyediakan 100 pax nasi kotak tiap Jum'at yang siap dibagikan ke masjid-masjid maupun ke tempat atau orang-orang yang sangat membutuhkan," terang pengurus yang masuk dalam jajaran anggota Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan IKA UNRI. 

Program ini terang Eka, merupakan program rutin andalan IKA UNRI yang masuk dalam kelompok kerja Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan di Pengurus Pusat (PP) IKA UNRI.

" Program ini sudah berjalan sekitar 6 bulan ini, dan menjadi program rutin andalan IKA UNRI di bidang sosial dan menyentuh masyarakat secara langsung," terang alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI angkatan '90 ini. (RNM) 



Tulis Komentar