Daerah

Masjid Al Amin Terima 100 Pax Nasi Kotak Jum'at Berkah IKA UNRI

Eka Muliati dari Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan dan Ridwan dari Departemen Administrasi dan Kesekretariatan menyerahkan nasi kotak kepada Ketua Masjid Fery dan Takmir Masjid Alfi. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Sebuah keberkahan yang dirasakan oleh jemaah Masjid Al Amin Jl. Pelangi gg Al Amin - Sidomulyo Timur - Marpoyan Damai. Di hari terbaik ini, Masjid Al Amin menjadi tempat membagikan hasil donasi Jum'at Berkah Berbagi (JBB) dari para donatur Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI).

Sebanyak 100 pax nasi kotak diserahkan oleh dua orang pengurus IKA UNRI yang mewakili Ketua Umum Wan Muhammad Hasyim atau yang lebih populer disapa Shu Wan.

Eka Muliati dari Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan dan Ridwan dari Departemen Administrasi dan Kesekretariatan menyerahkannya kepada Ketua Masjid Fery dan Takmir Masjid Alfi.

"Terimakasih untuk Donatur dan semua yang terlibat kegiatan Jumat Berkah Berbagi semoga semua yang diniatkan diberi kemudahan, diijabah Allah Ta'ala, istiqomah dalam kebaikan, bahagia dunia wal akhirah, Aamiin Allahumma Aamiin,"tutur Ketua Masjid Fery saat menerima hasil donasi.(GAH/ANews)



Tulis Komentar