Petuah Bisnis Datuk

100 Pax Nasi Kotak IKA UNRI Diterima Pengurus Masjid Al Fida Sukajadi

Abdul Wahab dari Departemen Komunikasi, Informasi dan Humas IKA UNRI saat menyerahkan donasi Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI kepada Bendahara Masjid Al ikhlas El Syukran. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Titik lokasi pengantaran donasi Jum'at Berkah Berbagi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) pada Jum'at pekan ini (11/11/2022) diarahkan ke Masjid Al Fida Jl. KH. Ahmad Dahlan Sukajadi.

Pengantaran sekaligus penyerahan JBB IKA UNRI sejumlah 100 pax nasik kotak ini dilakukan oleh Abdul Wahab dari Departemen Komunikasi, Informasi dan Humas yang mewakili Ketua Umum Wan Muhammad Hasyim atau Suhu Wan.

" Terimakasih untuk Donatur dan semua yang terlibat kegiatan Jumat Berkah Berbagi semoga semua yg diniatkan diberi kemudahan, diijabah Allah Ta'ala, istiqomah dalam kebaikan, bahagia dunia wal akhirah, Aamiin Allahumma Aamiin," ucap Bendahara Masjid El Syukran.

Dia juga menambahkan agar program ini tetap menjadi program yang berkelanjutan di IKA UNRI.

"Tidak hanya berkelanjutan, semoga program ini tetap menjadi program andalan yang sangat direspon positif oleh masyarakat," tutup El Syukran.(GAH/ANews)
 



Tulis Komentar