Daerah

Sofyan Hadiri Acara Bantuan 4 Negara "Sama Merasa Sama Bahgia"

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si saat menghadiri acara bantuan 4 negara "Sama Merasa Sama Bahgia". (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si menghadiri acara silaturahmi dan pemberian sembako serta bantuan dari tamu 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore dan Thailand di Gedung Cik Puan Bengkalis, Sabtu (17/9/2022).

Sebelum melaksanakan agenda kegiatan pembagian sembako dan beberapa bantuan di Gedung Cik Puan, Sofyan juga ikut mendampingi tamu 4 negara tersebut mengunjungi berbagai Lokasi mulai dari Kampung Zapin untuk melihat perhelatan Seni Zapin, dilanjutkan ke lokasi Tenun Batik Teluk Latak dan berkesempatan berkunjung dan berdoa bersama untuk Makam Paqeh Abdul Gani yang berada di Taman Kota Layu Bengkalis.

Sofyan yang juga sebagai pembina pasukan kehormatan negeri dalam pidatonya menyampaikan bahwa ia sangat berbangga dan berbesar hati karena dapat menginisiasi dan memfasilitasi program pemberian bantuan "Sama Merasa Sama Bahagia" dari 4 Negara tersebut.

“Kehadiran tamu kita berkunjung ke Bengkalis adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan sekaligus untuk dapat berinvestasi dan menjalin kerja sama di Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

Pada pertemuan negara serumpun tersebut dilaksanakan juga pemberian cenderamata dari Kabupaten Bengkalis kepada 4 Negara begitu juga sebaliknya, dan dilanjutkan penandatanganan MoU kerjasama antar negara.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian Sembako kepada anak-anak yatim serta bantuan kepada pondok pesantren.

Sofyan juga ikut mendampingi perjalanan tamu 4 negara tersebut untuk melihat Pantai Wisata Raja Kecik di Muntai Barat.(INFOTORIAL)



Tulis Komentar