Daerah

Pra Mubes, Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu Temui Camat Gunung Toar

Foto bersama Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu (BPPKKH) dengan Camat Gunung Toar, Kamis (23/2/2023). (F:ist-ANews)

GUNUNG TOAR (ANews) - Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu (BPPKKH) menemui Camat Gunung Toar, Kamis (23/2/2023). Pertemuan yang dibungkus dalam agenda silahturahmi ini membincangkan rencana Pra Musyawarah Besar (Mubes) yang akan dilaksanakan pada 28 Februari 2023 mendatang.

Dalam pertemuan ini Tim BPPKKH diterima oleh Camat Gunung Toar Adnan dan Sekcam Khaorul Amri di Kantor Camat Gunung Toar.

Pertemuan yang berlangsung dengan keakraban ini juga melibatkan tokoh masyarakat Gunung Toar dan 5 orang kepala desa di Kecamatan tersebut.

Selaku ketua Tim BPPKKH H. Syarianto, SE menjelaskan tentang maksud dan tujuan audiensi dilakukan. Camat Adnan pun menyetujui pemekaran ini.

"Pada prinsipnya kami dan masyarakat tentunya sangat senang dengan rencana pembentukan kabupaten baru Kuantan Hulu ini, yang tentu saja dapat meningkatkan kesejahteraan kita bersama dan semoga kegiatan Pra Mubes mendatang dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," ucap Camat Adnan.

Tim BPPKKH yang hadir di acara Musrenbang Kecamatan Hulu Kuantan ini diantaranya Ir. Yusman Yusuf, MT, H. Syarianto, SE, Drs. Syafri Yoes, Dr. Fikri Idris, M.Si, Dr. Irwan Muryanto.M.Epid, Arman Lingga Wisnu, SE, Drs. Joyosman. MM, Dra. Hafny Ma'rifat, M.Pd.dan Aditya Permana.

Sementara itu tokoh pemuda setempat diwakili Vigi Okberiandi, Rahmat Suryadini dan Perdi Mardianyu. (HRZ)

 



Tulis Komentar