Daerah

Polsek Singingi Backup Pengamanan Even Motor Cross dan Mandi Balimau Di Singingi

Polsek Singingi backup pengamanan even motor cross dan mandi balimau di Singingi. (F:IYK/ANews)

MUARA LEMBU (ANews) - Pengamanan kegiatan Event Motorcross dan Mandi Balimau yang menjadi tradisi warga di kecamatan Singingi, terkhusus kelurahan Muara Lembu. Polsek Singingi Polres Kuansing, Polda Riau menurunkan puluhan Personil. Event dimulai dari 21 Maret hingga 22 Maret 2023 dipusatkan di Pantai Kelurahan Muara Lembu.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Singingi IPTU Ridwan Butar Butar, SH yang memimpin langsung pelaksanaan pengamanan kepada awak media menerangkan, kegiatan Motorcrooss dan mandi balimau merupakan tradisi warga yang digelar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dibantu Personil Reskrim, Unit Sabhara, Intelkam dan Bhabinkamtibmas dari Personil Polsek Singingi.  Kemudian, Kapolsek dan Personil melakukan pengaturan arus lalu lintas dan parkir serta para pedagang sekitar lokasi agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) tetap terjaga.

"Tradisi ini telah tertunda 3 tahun oleh pandemi Covid 19, berkemungkinan tahun ini ribuan masyarakat akan hadir dalam Ivent ini dan untuk esok (22/3) Personil akan ditambah dari Polres Kuansing,"Ujar Kapolsek Singingi IPTU Ridwan Butar Butar SH kepada Awak Media di Pantai Kelurahan Muara Lembu. (IYK/ANews)



Tulis Komentar